Profil dan Fakta Saleh Curik, TikToker Asal Samarinda Miliki 1,4 juta Followes Gaes

Profil dan Fakta Saleh Curik, TikToker Asal Samarinda Miliki 1,4 juta Followes Gaes

Profil dan Fakta Saleh Curik, TikToker Asal Samarinda Miliki 1,4 juta Followes Gaes

Kolase Foto Saleh Curik, TikToker asal Samarinda (Foto: Instagram @lehcurik)


Siapa nih yang belum kenal dengan sosok TikToker asal Samarinda bernama Saleh Curik? Simak yuk fakta dan profil Saleh Curik berikut ini. 

Saleh Curik merupakan seorang TikToker asal Samarinda yang kini berusia 19 tahun. Ia kerap mengunggah beragam hal menarik melalui TikToknya gaes. Dari mulai cover lagu, dance, reaction, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Kenalan Yuk Dengan Aru Michi, TikToker Asal Korea Selatan Imut Abis Mirip Karakter Anime Gaes

Karena konsistensinya tersebut, kini TikTok Saleh Curik sudah memiliki 1,4 juta followers dan 30,3 juta like gaes. Pria ganteng asal Samarinda ini juga aktif di sosial media lain seperti Instagram dan YouTube.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan profil Saleh Curik yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Asal Samarinda

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Saleh lahir di Samarinda, Kalimantan Timur. Ia juga berdomisili di ibukota Kalimantan Timur tersebut. 

2. Kini berusia 19 tahun

Pria asal Samarinda ini lahir pada 1 April 2001. Ia pun kini masih berusia 19 tahun gaes. Meski terbilang masih sangat muda, sosoknya ternyata banyak digemari netizen gaes.

3. Anak pertama dari 5 bersaudara

@lehcurik_

Makanyaa jngn ngikutin abng, blepotan kan 😂 @sbhdee_  ##fyp ##typ ##fypシ ##beranda ##foryou ##FYP

♬ original sound  - Salehcurik🐒

Saleh merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Ia memiliki adik perempuan dan laki-laki yang sama-sama cantik dan ganteng gaes. Ia dan adik-adiknya ternyata mewarisi bakat dari ibunya yang panadai menyanyi. 

4. Awal aktif di TikTok sejak 2018

@lehcurik_

Ya allah ktemu jodoh 🙄 canda jodoh 😝##voiceeffects ##fyp ##typ ##fypシ ##beranda ##foryou ##viral ##duet

♬ original sound  - Salehcurik🐒

Saleh Carik mulai aktif di TikTok sejak 2018 lalu gaes. Ia kerap mengunggah video dance, menyanyi, slowmo, dan masih banyak lagi. Karena konsistensinya tersebut, kini ia sudah memiliki 1,4 juta followers. 

Baca Juga: Fakta-fakta Jerry Rachman, Pacar Salshabilla Adriani yang Berprofesi Atlet Baseball Gaes

5. Hits di YouTube juga gaes

Selain TikTok, Saleh juga memiliki channel YouTube sejak 2016 silam gaes. Channel yang ia namai Salehcuri Channel ini sudah memiliki 14,6 juta subscriber lho gaes. 

Melalui channel ini juga ia mengembangkan bakatnya di bidang menyanyi. Nggak cuma itu aja, ia juga sering mengunggah konten prank dan challange lho gaes. 

6. Memiliki suara merdu

Salah dikenal juga dengan suara merdunya. Ia juga pandai memainkan gitar sambil bernyanyi. Nggak berhenti di situ aja, pria kelahiran 2001 ini juga kerap berduet dengan sang Ibunda yang juga punya suara merdu gaes. 

Baca Juga: Kenalin Ariva, TikToker Hijaber Bermata Biru dan Hitam FYP Nih

Nah itulah fakta dan profil lengkap Saleh Curik, TikToker asal Samarinda yang kini sudah memiliki 1,4 juta followers TikTok. Ia juga aktif di YouTube dengan 14 ribu lebih subscriber. 




Saleh Curikbiodata Saleh Curikprofil Saleh CurikFakta menarik Saleh CurikBiografi Saleh CurikMengenal Saleh CurikTikTok Saleh CurikTikToker Saleh Curik

Share to: