Fakta dan Profil Nathanael Moss, Model Kece yang Bagikan Inspirasi Fashion di TikTok

Fakta dan Profil Nathanael Moss, Model Kece yang Bagikan Inspirasi Fashion di TikTok

Fakta dan Profil Nathanael Moss, Model Kece yang Bagikan Inspirasi Fashion di TikTok

Kolase Foto dan Fakta Profil Nathanael Moss, Model Kece yang Bagikan Inspirasi Fashion di TikTok (Foto: Instagram @nathanael.moss)


Yuk kenalan dengan sosok model kece bernama Nathanael Moss. Inilah fakta dan profil Nathanael Moss, model yang sering bagikan inspirasi fashion di TikTok gaes. 

Nathanael Moss merupakan model asal Indonesia yang kini hits abis di TikTok. Kini, Nathanael Moss memiliki akun dengan jumlah followers mencapai 366,4 ribu akun dan 14,3 juta likes. 

Melalui akun TikTok @nathanael.moss, pria asal Indonesia ini sering mengunggah beragam karya maupun tips styling fashion yang keren abis. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cathelia Anabella, Model Hijaber Cantik yang Hits di TikTok

Mau tau lebih lanjut sosok Nathanael Moss? Ini dia fakta dan profil Nathanael Moss yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Seorang fotografer

Nathanael Moss berprofesi sebagai seorang fotografer. Ia mulai serius dan masuk ke dunia fotografer sejak tahun 2017 silam gaes. 

Karena terdampak pandemi Covid19, Nathanael Moss mulai menjajal berkarier di dunia fashion blogger. Kesukaanya terhadap fashion membuatnya cukup sukses di bidang tersebut.

2. Sering adakan pameran fotografi

Nathanael Moss sering mengadakan pameran fotografi, baik di dalam maupun luar negeri gaes. Salah satu pameran yang digelar olehnya adalah pameran bertajuk Suck Party yang diselenggarakan oleh Artotel Thamrin Jakarta. 

BACA JUGA: 10 Inspirasi Pose dan Foto yang Instagramable ala Cathelia Anabella, Wajib Dicontoh Gaes

3. Sempat ikut pameran di Unknown Asia

Pada 2019, Nathanael Moss mengikuti pameran Unknown Asia yang digelar di Jepang. Ia menjadi salah satu dari banyak artist maupun fotografer yang memamerkan karya seninya yang unik abis. 

4. Seorang model berbakat

Nathanael Moss dikenal juga sebagai seorang model. Ia kerap menjadi model untuk brand-brand terama Tanah Air, salah satunya adalah Ownersworldwide. Ia juga sering tampil di beberapa panggung catwalk di Indonesia.

5. Hits abis di TikTok

Nathanael Moss sangat hits di TikTok. Nathanael Moss kerap mengunggah beragam konten menarik dan inspiratif. Salah satunya adalah konten seputar tips fashion style yang keren abis. 

Nggak heran deh kalau Nathanael Moss disukai banyak orang dan meraih ratusan ribu followers. Hingga kini, follower Nathanael Moss sudah mencapai 366,4 ribu akun dengan 14,3 juta likes. 

BACA JUGA: Biodata Kharisma Turanggajati aka rrrranggaa Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Gemoy Abis

Nah itu dia gaes fakta dan profil Nathanael Moss yang berhasil dirangkum KUYOU. Nathanael Moss merupakan sosok model kece yang sering membagikan inspirasi fashion di TikToknya. 




Nathanael MossFakta Nathanael MossProfil Nathanael MossBiodata Nathanael MossSosok Nathanael MossMengenal Nathanael MossAsal Nathanael MossModel Kece hits TikTokKonten Nathanael Moss

Share to: