Juy Putri Minta Maaf Pasca Dihujat Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Gaes

Juy Putri Minta Maaf Pasca Dihujat Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Gaes

Foto

Juy Putri Minta Maaf Pasca Dihujat Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Gaes (Foto: Instagram @juyyputriia)


TikToker Juy Putri baru-baru ini mengungkap permintaaan maafnya pasca dihujat netizen gara-gara memamerkan pesta ulang tahun meriah saat PPKM gaes. 

Perempuan yang hits lewat akun TikTok bernama @juyyputrii21 ini menggelar sebuah pesta ulang tahun pada 21 Juli 2021 lalu. 

Juy juga membagikan beragam momen ulang tahunnya mellaui Instagram pribadinya @juyyputriia. Dalam potret tersebut, Juy nampak anggun dan cantik mengenakan dress berwarna pink dengan rambut tertata rapi. 

Pesta ulang tahun Juy ternyata bertepatan dengan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) di mana terdapat beragam aturan yang harus dipatuhi masyarakat, salah satunya adalah tidak membuat kerumunan. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Juyy Putri, Tiktoker Hijaber asal Samarinda Miliki 10 Juta Followers Gaes

Dihujat netizen karena menggela pesta di tengah PPKM

Pesta ulang tahun Juy makin ramai dikomentari netizen setelah pemilik akun @angelinngel mengunggah video pesta ulang tahunnya yang digelar cukup mewah di sebuah hotel. 

"Ini gimana sih lagi PPKM bisa-bisanya dia tu bikin acara bday dong! Please lah kasi contoh yang baik. Tukang bubur 5 juta oi didenda tempat makan take away, mall jualan selain makan ditutup," tulis akun TikTok @angelinngel. 

Video tersebut pun langsung ramai dan diunggah kembali oleh beberapa akun Twitter. Dari situlah, Juy mendapat hujatan netizen gara-gara menggelar pesta ulang tahun megah dan meriah di tengah masa PPKM. 

"Bukannya lagi PPKM yah? Kok ngadain pesta ulang tahun? Di kasih followers 15M di TikTok ngasih yang baik-baik malah nggak baik-baik, gayanya selangit #JuyyPutri," ungkap @RifkyVaLen24. 

"Followers banyak nggak menjamin intelegensiannya bagus pula. Tinggalkan lah orang-orang yang nggak ada bobotnya sama sekali," tulis akun Twitter @eileece. 

BACA JUGA: Biodata Juyy Putri, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Hijaber asal Samarinda Miliki 10 Juta Followers Gaes

Juy Putri meminta maaf kepada publik

Melihat banyaknya hujatan yang ia terima di sosial media, Juy Putri pun meminta maaf kepada publik melalui sebuah video TikTok.

"Jadi di video kali ini, aku minta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM sedang berjalan," ungkap Juy Putri. 

"Semua ini bakalan jadi pelajaran buat aku ke depannya. Dan acara ini tidak ada yang bisa dibenarkan. Jadi aku mau memohon maaf kepada semuanya, tulus dari hati aku dan tanpa ada paksaan sedikitpun," jelas Juy lagi. 

Nah itulah sosok TikToker Juyy Putri yang meminta maaf kepada publik karena menggelar acara ulang tahun meriah saat masa PPKM masih berjalan. Gimana tanggapan kalian soal kasus ini gaes?




Juy PutriJuy Putri Mina Maaffakta Juyy Putriprofil Juyy Putribiodata Juyy Putriumur Juyy Putriagama Juyy PutriTikTokerSamarindaJuyy Putri Dihujat NetizenUlang Tahun Meriah Juyy Putri

Share to: