Fakta Menarik Gaby Felicia Behindthegab, Mirip Bobon Santoso Masak Gaya Unik Hingga Bikin Kue Muka Chef Arnold

Fakta Menarik Gaby Felicia Behindthegab, Mirip Bobon Santoso Masak Gaya Unik Hingga Bikin Kue Muka Chef Arnold

Fakta Menarik Gaby Felicia Behindthegab, Mirip Bobon Santoso Masak Gaya Unik Hingga Bikin Kue Muka Chef Arnold

Fakta Menarik Gaby Felicia Behindthegab TikToker Bikin kue Muka Chef Arnold (Foto: Instagram @behindthegab)


Siapa Selebgram dan Tiktoker cantik yang masak kue muka Chef Arnold? Dia adalah  Gaby Felicia aka Behindthegab, simak profil dan faktanya disini yuk!

Gaby Felicia merupakan TikToker, Selebgram dan juga mahasiswa asal Jakarta yang saat ini berusia 21 tahun. Gadis yang identik dengan nama Behindthegap diketahui lahir pada tahun 2000 dan memeluk agama Kristen.

Sosoknya sudah cukup lama populer di TikTok dengan konten-konten super kocak dan receh. Meski begitu, dia memiliki paras cantik dan juga body goals lho gaes!

Baca Juga: Biodata Gaby Felicia, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Receh Abis Gaes

Bagaimana dengan sosoknya? yuk simak fakta dan profil Gaby Felicia aka Behindthegap, lengkap berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Gaby Felicia adalah nama aslinya, namun dia lebih dikenal dengan nama Behindthegab sebagai username TikTok miliknya.

2. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Gaby merupakan Tiktoker dan juga Selebgram kelahiran Jakarta tahun 2000. Saat ini, dia berusia 21 tahun gaes!

3. Berdasarkan salah satu konten perkenalannya di TikTok, gadis super kocak ini memiliki darah keturunan Medan x Riau dan Tionghoa.

4. Gaby saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa. Dia tengah menempuh pendidikan di sebuah universitas di Melbourne, Australia.

5. Namun karena corona, dia kini masih menetap di Indonesia dan aktif berbuat konten.

Baca Juga: Fakta dan Profil Zein Alitamara, Seniman Poster Indie asal Palangkaraya yang Cantik Abis

6. Gak seperti TikToker kebanyakan, Behindthegab lebih sering menampilkan konten kocak dengan ekspresi dan wajah yang bikin ngakak gaes.

7. Bukan hanya dirinya, hampir seluruh keluarganya suka ikut dalam konten-kontennya yang kocak abis lho. Seru banget!

8. Baru-baru ini, gadis 21 tahun tersebut tengah hobi membuat kue dengan aneka bentuk. Dia mempersembahkan banyak kue dengan bentuk wajah sang ibunda hingga selebriti terkenal.

9. Salah satu konten saat membaut kue muka Chef Arnold pun berhasil viral dan di saksikan langsung oleh juri MasterChef Indonesia tersebut.

10. Gaby sendiri kerap membuat koten yang membuat dirinya seakan-akan tengah menjadi slah satu peserta MasterChef lho. Ngakak Abis!

Baca Juga: Fakta dan Profil Royadi Irwansyah aka Roy Di, TikToker Parodi Kocak Rambut Tali Rafia

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap  Gaby Felicia aka Behindthegab Selebgram dan TikToker cantik berusia 21 tahun yang masak kue muka Chef Arnold.




BehindthegabBehindthegab TikTokProfil BehindthegabBiodata BehindthegabFakta BehindthegabGaby FeliciaGaby Felicia TikTokProfil Gaby FeliciaFakta Gaby FeliciaKue Wajah Chef ArnoldChef ArnoldKue Muka Chef Arnold

Share to: