Fakta dan Profil Pacar Chandrika Chika Inisial A, Seorang Host Ternama Sudah Berkeluarga

Fakta dan Profil Pacar Chandrika Chika Inisial A, Seorang Host Ternama Sudah Berkeluarga

Fakta dan Profil Pacar Chandrika Chika Inisial A, Seorang Host Ternama Sudah Berkeluarga

Fakta dan Profil Pacar Chandrika Chika Inisial A (Foto: Instagram @chndrika_)


Yuk simak fakta dan juga profil pacar Chandrika Chika yang berinisial A, seorang host ternama yang diketahui sudah berkeluarga.

TikToker dan juga selebgram Chandrika Chika diduga sudah memiliki pacar. Pacarnya tersebut berinisial A yang merupakan seorang host ternama dan sudah berkeluarga.

Hal ini diungkapkan oleh seorang peramal yang bernama Hard Gumay. Hard Gumay mengungkapkan hal tersebut di kanal YouTube VDVC Entertainment yang diunggah pada 16 Mei 2022. 

Baca Juga: Fakta-fakta Ramalan Chandrika Chika: Pacar Inisial A Sudah Berkeluarga, Berikan Rumah Mewah

Lalu, siapa sosok pacar Chandrika Chika yang berinisial A tersebut? Yuk simak fakta dan juga profil pacar Chandrika Chika yang berinisial A, seorang host ternama yang diketahui sudah berkeluarga.

Profil Pacar Chandrika Chika Inisial A

Diungkapkan Hard Gumay, sosok pacar Chandrika Chika ini diduga adalah seorang aktor dan juga host ternama yang berinisial A.

A diketahui sudah berumur 35 tahun dan sudah berkeluarga. A juga memiliki ciri-ciri berkulit putih, tinggi badan 170 cm dan rambut yang cepak.

“Saya mendapatkan penghilatan untuk Chandrika Chika ada sosok laki-laki, saya belum membuka kartu saya tapi saya sudah mendapatkan penglihatan. Sosok laki-laki, umurnya 35 tahun, berkulit putih, tinggi 170 Cm. Dia sangat terkenal, inisial A, yang biasa ngasih duit untuk Chandrika Chika,” ucap Hard Gumay.

A Kerap Beri Hadiah ke Chandrika Chika

Hard Gumay juga mengatakan bahwa sosok host A ini kerap memberikan beberapa hadiah kepada Chandrika Chika. Hadiah tersebut bisa berupa uang, mobil, perhiasan bahkan rumah mewah.

“Popularitasnya sangat terkenal inisialnya A, rambutnya cepak, sudah punya istri, sudha punya anak, aktor juga host. (Chandrika Chika) dikasih rumah, mobil, diberikan perhiasan, barang-barang mewah, tiap bulan dikasih uang,” ucap Hard Gumay.

Dugaan Netizen Mengenai Sosok A

Sementara itu, di kolom komentar salah satu akun gosip, netizen yang penasaran menebak sosok artis A yang diduga merupakan pacar dari Chandrika Chika.

"Ta sempet2in buka google, Actor dan Host : Andika Pratama (35), Amarzoni (28), Ananda Omesh (35), Ajun Perwira (34), Adi Nugroho (43), Andre Taulany (47), Ajis Gagap (48), Ari Untung (46) ada lagi Arie Kriting (37) tp kayanya ngga, soalnya kalo setajir itu kan mamaknya indah ngga ngoceh mulu", tulis seorang netizen.

"Andika pratama? Ananda omes? Ah sapa atuh ah..", tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Chandrika Chika: Umur, Agama dan Karier, TikToker Terlibat Kasus Video Syur

Hingga kini, Chandrika Chika sendiri belum memberikan keterangan apapun mengenai ramalan mengenai pacarnya yang diduga seorang host ternama yang sudah berkeluarga.




Chandrika ChikaPacar Chandrika ChikaSosok pacar Chandrika ChikaInisial APacar Chandrika Chika inisial AHost inisial AProfil Pacar Chandrika ChikaFakta Pacar Chandrika ChikaProfil inisial AFakta inisial A

Share to: