Fakta-fakta Jawaban QnA TikToker Wahyu Kadeo: Tanggal Lahir, Kenapa Berhenti Sekolah, Nama Asli, Cita-cita, Pacar, dan Cara Menghadapi Haters Gaes

Fakta-fakta Jawaban QnA TikToker Wahyu Kadeo: Tanggal Lahir, Kenapa Berhenti Sekolah, Nama Asli, Cita-cita, Pacar, dan Cara Menghadapi Haters Gaes

Fakta-fakta Jawaban QnA TikToker Wahyu Kadeo: Tanggal Lahir, Kenapa Berhenti Sekolah, Nama Asli, Cita-cita, Pacar, dan Cara Menghadapi Haters Gaes

Kolase Foto Wahyu Kadeo,TikToker asal Samarinda yang Punya 6,3 Juta Follower (Foto: Instagram @wahyukadeoo2)


Pasti banyak niih yang penasaran dengan fakta menarik seputar TikToker Wahyu Kadeo. Ini dia nih jawaban QnA dari netizen soal kehidupan Wahyu kadeo

Dalam Channel YouTube Wahyu Kadeo akhirnya terungkap beragam hal seputar TikToker asal Samarinda ini. Dari mulai alasan kenapa berhenti sekolah, soal pacar, cara menghadapi hater, sampai cita-cita Wahyu Kadeo. 

BACA JUGA: Biodata Wahyu Kadeo, Lengkap Agama dan Umur, TikToker asal Samarinda yang Punya 6,3 Juta Followers

Hingga kini, video yang diunggah pada 12 Mei 2020 itu sudah ditonton oleh lebih dari 839 ribu kali. Video tersebut juga sudah disukai oleh 64 ribu orang gaes. 

Makin penasaran kan gaes? Berikut adalah fakta-fakta jawaban QnA TikToker Wahyu Kadeo.

1. Tanggal lahir Wahyu Kadeo

Wahyu lahir di Pinrang, 20 Agustus 2004. Jangan lupa kasih kado ya gaes saat Wahyu ulang tahun. 

2. Alasan kenapa berhenti sekolah

Salah satu alasan terbesar Wahyu kenapa berhenti sekolah adalah faktor ekonomi. Makanya kini ia fokus menjadi konten kreator. Kalau sekolahnya nggak putus, saat ini ia duduk di kelas 1 SMA. 

"Karena faktor ekonomi memaksakan aku untuk nggak lanjut sekolah," ungkap Wahyu. 

3. Nama asli Wahyu

Nama asli Wahyu adalah Muhammad Wahyu. Nama Kadeo adalah panggilan kecil dari orangtuanya. Hingga kini, ia juga masih dipanggil Kadeo. 

4. Pacar Wahyu sekarang siapa ya gaes?

Ada beberapa kriteria perempuan impian TikToker kelahiran 2004 ini. Menurutnya dalam mencari pacar ia tak mempermasalahkan fisik. Yang penting setia, bisa sayang orang tua, dan baik. 

"Aku nggak muluk-muluk sih, nggak mandang fisik juga. Yang penting setia, jujur, baik sama orang tua, fix idaman banget," kata Wahyu.

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Teuku Fayyadh TikToker Indonesia yang Tinggal di Malaysia, Edukatif dan Mempersatukan Gaes

5. Cara menghadapi haters ala Wahyu Kadeo

Ketika ditanya soal haters, Wahyu meenjawabnya dnegan santai. Menurutnya sama seperti fans, tanpa haters mungkin ia nggak akan sampai sini. "Satu kata buat haters, LOVE," kata Wahyu. 

6. Cita-cita Wahyu

Meski tak lagi sekolah, Wahyu masih punya cita-cita tinggi gaes. Ia bercita-cita untuk menjadi seorang pemain bola gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Kemrie, Penyanyi dan TikToker asal Filipina Hits Jago Tiru Suara Artis Hollywood Gaes

Nah itulah fakta menarik seputar TikToker Wahyu Kadeo. Udah nggak penasaran lagi kan dengan sosok Wahyu Kadeo, Tiktoker asal Samarinda yang hits banget.  Kalau kamu penasaran video QnA Wahyu Kadeo, tonton di bawah ini gaes. 




Wahyu kadeofakta Wahyu kadeoQnA Wahyu kadeoprofil Wahyu kadeososok Wahyu kadeoTikToker SamarindaTikTok Wahyu kadeofakta QnA Wahyu kadeo

Share to: