Fakta-fakta Ramalan Chandrika Chika: Pacar Inisial A Sudah Berkeluarga, Berikan Rumah Mewah

Fakta-fakta Ramalan Chandrika Chika: Pacar Inisial A Sudah Berkeluarga, Berikan Rumah Mewah

Fakta-fakta Ramalan Chandrika Chika: Pacar Inisial A Sudah Berkeluarga, Berikan Rumah Mewah

Fakta-fakta Ramalan Chandrika Chika (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta-fakta ramalan Chandrika Chika, yang diduga sudah memiliki pacar yang sudah berkeluarga dengan inisial A, ia juga membelikan Chika sebuah rumah mewah.

TikToker dan juga selebgram Chandrika Chika kembali mengehebohkan publik. Kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino belum selesai, kini Chika diramal sudah memiliki seorang pacar dengan inisial A.

Diramal oleh Hard Gumay, Chika diduga sudah memiliki pacar yang sudah berkeluarga dengan inisial A. Pacarnya tersebut diketahui berasal dari kalangan selebriti, A juga diketahui pernah membelikan Chika sebuah rumah mewah.

Baca Juga: Biodata dan Profil Chandrika Chika: Umur, Agama dan Karier, TikToker Terlibat Kasus Video Syur

Dan berikut kami berikan fakta-fakta ramalan Chandrika Chika, yang diduga sudah memiliki pacar yang sudah berkeluarga dengan inisial A.

Chandrika Chika Diramal Sudah Memiliki Pacar

Seorang peramal bernama Hard Gumay meramal bahwa Chandrika Chika menyimpan rahasia besar.

TikToker dan juga selebgra, itu diduga sudah memiliki seorang pacar dengan inisial A. Ramalan Hard Gumay ini pun menjadi bahan perbincangan netizen hingga menjadi viral.

A Berasal dari Kalangan Selebriti

Lebih lanjut, Hard Gumay mengatakan sosok pria A ini diduga berasal dari kalangan selebriti dan juga menikah serta memiliki anak.

Hard Gumay juga mengatakan sosok A ini memiliki ciri-ciri berkulit putih, memiliki rambut yang cepak dan memiliki tinggi badan 170 cm.

"Popularitasnya sangat dikenal, inisialnya A. Berkulit putih, rambutnya cepak, tingginya 170. Sudah punya istri, sudah punya anak. Dia selain aktor, dia juga host dan punya banyak sekali usaha di luar sana," ucap Hard Gumay.

A Membelikan Rumah Mewah untuk Chandrika Chika

Hard Gumay juga berkata bahwa sosok A ini pernah membelikan rumah mewah untuk Chandrika Chika. Selain itu, Chika juga kerap diberikan uang, mobil bahkan perhiasan oleh sosok A yang diduga berasal dari kalangan selebriti.

"Chandrika Chika ini suka dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasaan, barang mewah, tiap bulan dikasih uang," ujar Hard Gumay.

Meski begitu, Hard Gumay mengingatkan kepada para netizen untuk tidak langsung mempercayainya. Hal ini karena ia hanya menerawang saja yang belum tahu fakta kebenarannya.

Selain itu, Hard Gumay juga berkata bahwa ia kenal dengan sosok A ini.

"Jangan jadi fitnah ini dari sisi penglihatan saya boleh percaya boleh tidak percaya, tapi saya mendapatkan penglihatan wajahnya jelas. Saya kenal sosok ini saya sering ketemu. Biarlah ini jadi rahasia illahi," ujar Gumay.

Netizen Menebak Sosok A

Sementara itu, di kolom komentar salah satu akun gosip, netizen yang penasaran menebak sosok artis A yang diduga merupakan pacar dari Chandrika Chika.

"Ta sempet2in buka google, Actor dan Host : Andika Pratama (35), Amarzoni (28), Ananda Omesh (35), Ajun Perwira (34), Adi Nugroho (43), Andre Taulany (47), Ajis Gagap (48), Ari Untung (46) ada lagi Arie Kriting (37) tp kayanya ngga, soalnya kalo setajir itu kan mamaknya indah ngga ngoceh mulu", tulis seorang netizen.

"Andika pratama? Ananda omes? Ah sapa atuh ah..", tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Awal Mula Pengeryokan Putra Siregar: Korban Anak Mantan Menteri hingga Chandrika Chika Dipanggil Polisi

Nah, itulah fakta-fakta ramalan Chandrika Chika, yang diduga sudah memiliki pacar yang sudah berkeluarga dengan inisial A, ia juga membelikan Chika sebuah rumah mewah.




Chandrika ChikaChandrika Chika pacarPacar Chandrika ChikaSosok A pacar Chandrika ChikaRamalan Chandrika ChikaFakta ramalan Chandrika Chika

Share to: