8 Video TikTok Cahyaniryn yang Viewnya Sampai Jutaan, Pantas Aja Punya 9 Juta Followers

8 Video TikTok Cahyaniryn yang Viewnya Sampai Jutaan, Pantas Aja Punya 9 Juta Followers

8 Video TikTok Cahyaniryn yang Viewnya Sampai Jutaan, Pantas Aja Punya 9 Juta Followers

Video TikTok Cahyaniryn (Foto: TikTok Cahyaniryn)


Sudah kenal belum sama TikTokers Cahyaniryn gaes? Kalau belum kami akan mengenalkannya ke kamu nih. Nama asli lengkap Cahyaniryn adalah Mega Dwi Cahyani gaes.

TikTokers yang akrab disapa Cahya TikTok ini lahir di Purwodadi, Jawa Tengah pada 1 September 1999 gaes. Sudah jelas kalau zodiaknya adalah Virgo. Apakah kamu memiliki zodiak yang sama?

Enggak cuma TikTok, pemilik username @cahyaniryn ini juga seorang gamers di YouTube dan sudah punya banyak banget subscriber lho.

BACA JUGA: Deretan Pesan Positif yang Ada di Video TikTok Garing yang FYP, Coba Deh Pahami Dulu

Penasaran kan video Cahyaniryn apa aja yang viewersnya sampai jutaan? Ini nih 8 videonya yang berhasil dirangkum oleh tim KUYOU.id melalui penelusuran digital.

1. Video sindiran untuk orang yang terlalu banyak bicara ini tembus banyak banget viewnya, yakni 11,4 juta view dan ribuan likes dan komentar lho!

2. Anak Jawa Tengah mana nih suaranya? Video Anak Jawa Tengah Numpang Lewat hits banget FYP TikTok nih gaes, apakah kamu pernah melihatnya?

BACA JUGA: 8 Video TikTok dengan Editing Dewa-nya Kwak Min Jae, Serius Takjub Banget

3. Kalau caption sih enggak bisa dance, namun justru jago banget dan banyak disukai netizen, bahkan kolom komentarnya aja sampai ribuan, banyak banget yang nonton juga!

4. Konten video Cahya sedang makan ini yang paling enggak nyangka, karena dia cuman makan aja penontonnya banyak banget sampai jutaan! Mantap jiwa.

5. Joget santuy kayak gini juga ditonton banyak banget netizen gaes, memang kalau diperhatian joget dan musik latar nya pas banget jadi keren kalau masuk FYP TikTok gaes.

6. Joget Cahya energik banget nih dalam video ini. Kini sudah ditonton oleh 2,9 juta kali. 

7. Selain aktif dengan TikTok Cahya juga punya YouTube channel dengan 10 ribu subscriber lho. Ia mengunggah capaian 10k ini di TikTok dan ditonton 1,2 juta kali.

8. Latihan bodywave kayak gini sudah punya 4,5 juta viewers.




CahyanirynMega Dwi CahnyaniTikTokVideo TikTok Cahyaniryn

Share to: