Fakta dan Profil Tarisha Nanda aka itsshaaaxx, TikToker Cantik Hobi Main Mobile Legends

Fakta dan Profil Tarisha Nanda aka itsshaaaxx, TikToker Cantik Hobi Main Mobile Legends

Fakta dan Profil Tarisha Nanda aka itsshaaaxx, TikToker Cantik Hobi Main Mobile Legends

Kolase Foto dan Fakta Profil Tarisha Nanda aka itsshaaaxx, TikToker Cantik Hobi Main Mobile Legends (Foto: Instagram @tarisha.nanda)


Kenalan yuk dengan Tarisha Nanda aka itsshaaaxx, TikToker cantik yang hobi main Mobile Legends. Ini dia fakta dan profil Tarisha Nanda aka itsshaaaxx. 

Tarisha Nanda merupakan seorang TikToker asal Bekasi yang kini memiliki 2,2 juta followers. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik lewat TikToknya tersebut gaes. 

Sosok Tarisha Nanda juga dikenal memiliki hobi bermain games Mobile Legends. Ia memiliki nama in game bbysha gaes. Tak jarang ia juga mengunggah konten game lewat TikTok maupun Instagramnya. 

BACA JUGA: Biodata Vicky Nala Lengkap Agama dan Umur, TikToker Cantik asal Semarang

Seperti apa sih sosok Tarisha Nanda aka itsshaaaxx? Ini dia fakta dan profil Tarisha Nanda aka itsshaaaxx yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Tarisha Nanda diketahui berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Ia juga besar dan kini menetap di Bekasi gaes. 

2. Gadis asal Bekasi ini kini genap berusia 20 tahun. Pasalnya, ia lahir pada tahun 2000. Meski terbilang masih sangat muda, Ia kini sudah sukses di dunia sosial media. 

3. Tarisha Nanda dikenal sebagai pemilik akun TikTok @itsshaaaxx. Lewat akun TikToknya itu juga lah, Tarisha membuat banyak konten yang ternyata disukai oleh netizen.

4. Selain hits abis di TikTok, Tarisha Nanda juga memiliki Instagram yang nggak kalah hits gaes. Ia memiliki followers mencapai 486 ribu followers Instagram.

BACA JUGA: Biodata Tarisha Nanda aka itsshaaaxx Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gamer Miliki 2 Juta Followers

5. Pada sela-sela kesibukannya sebagai konten kreator, Tarisha Nanda ternyata memiliki hobi bermain game Mobile Legends gaes. Ia menggunakan nama Bbysha dalam game tersebut.

6. Tarisha Nanda memiliki paras yang cantik dan gaya yang keren banget gaes. Selain kontennya dan skill bermain gamenya yang bagus, banyak netizen juga memuji parasnya yang cantik tersebut. 

7. Gadis cantik satu ini juga suka banget kulineran gaes. Ia sering membagikan konten kuliner lewat TikToknya.

BACA JUGA: Meski Terkenal Karena Viral, Ternyata TikToker Aganta aka iniganta Juga Berprestasi

Nah itu dia gaes fakta dan profil Tarisha Nanda aka itsshaaaxx yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 




Tarisha Nanda aka itsshaaaxxTarisha NandaProfil Tarisha NandaFakta Tarisha NandaFakta dan Profil Tarisha NandaMengenal Tarisha NandaBiodata Tarisha NandaSosok Tarisha NandaSiapa Tarisha NandaTikToker Hobi Main ML

Share to: