Fakta dan Profil Jihan Harhara, TikToker Hijaber Cantik yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Jihan Harhara, TikToker Hijaber Cantik yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Jihan Harhara, TikToker Hijaber Cantik yang Curi Perhatian

Kolase Foto TikToker Jihand Harhara (Foto: @jihanharhara Instagram)


Nama dari Jihan Harhara justru menjadi TikToker hijaber yang cantik dan mencuri perhatian dari netizen lho gaes. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Jihan Harhara merupakan TikToker yang berasal dari Bali gaes. Dirinya dikenal banget dengan orang yang punya fashion hijab yang bisa memberikan inspirasi kepada orang banyak. 

BACA JUGA: Biodata Jihan Harhara Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hijaber Cantik yang Curi Perhatian

 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Jihan Harhara, seorang TikToker hijaber yang cantik dan jadi perhatian netizen gaes. 

Kata netizen usianya 25 tahun 

Banyak banget netizen yang justru menebak usia dari idolanya gaes, termasuk Jihan Harhara lho. Warganet sendiri mengatakan jika dirinya berusia 25 tahun lho. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya. 

Ternyata orangnya suka banget traveling

Semua orang suka banget buat traveling gaes, termasuk dengan Jihan Harhara. Dirinya suka banget pergi ke tempat-tempat yang seru dan bisa menjadi salah satu destinasi liburan kamu selanjutnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rizky Aulia, TikToker Inspiratif yang Bagikan Banyak Ilmu Gaes

Jago banget dalam make up gaes

Tidak semua orang jago dalam make up lho, namun Jihan Harhara justru hebat banget untuk berdandan gaes. Hasilnya pun seperti MUA profesional. Sehingga netizen pun mengapresiasi apa yang dilakukannya. 

OOTD yang digunakan kekinian banget

Ternyata OOTD yang digunakan oleh Jihan Harhara justru kekinian banget gaes. Hijab tidak membatasi fashion-nya lho. Dirinya selalu memberikan gaya yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk update outfit-mu gaes. 

Selalu mesra dengan suami gaes

Banyak banget orang yang tidak memamerkan suaminya di Instagram dengan alasan pribadinya. Namun Jihan Harhara justru berani untuk mengumbar kemesraannya di sosial media gaes. Jomblo jangan baper ya. 

Orangnya aktif banget di TikTok gaes

Banyak banget TikToker yang terkenal justru mengunggah video jarang banget gaes. Namun Jihan Harhara justru masih tetap konsisten dan aktif diplatform tersebut lho. Bahkan hampir setiap hari justru dia mempunyai konten baru. 

Selalu masuk FYP lho gaes

Setiap video yang dibuat oleh Jihan Harhara justru masuk FYP terus gaes. Konten yang dibuat olehnya pun banyak banget yang nonton lho. Bahkan beberapa kali viral video yang dibuat olehnya. Wah keren banget. 

Punya 356 ribu followers di TikTok 

@jihanharharaaa

Ngk pernah boleh joget jadi di empet🤣 ##fyp

♬ Aku Merindu - Vna

Ternyata perjuangan dari Jihan Harhara untuk bisa menjadi terkenal akhirnya terbayar sudah gaes. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah mempunyai 356 ribu followers di TikTok. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nisa Cookie, Selebgram Hijaber yang Awet Muda Meski Sudah Punya Dua Anak

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Jihan Harhara, seorang TikToker hijaber yang cantik dan jadi perhatian netizen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




jihan harharafakta jihan harharaprofil jihan harharafakta unik jihan harharatiktoker jihan harharatiktoker hijaber jihan harharatiktok jihan harharatiktoker cantik jihan harhara

Share to: