Biodata Jihan Harhara Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hijaber Cantik yang Curi Perhatian

Biodata Jihan Harhara Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hijaber Cantik yang Curi Perhatian

Biodata Jihan Harhara Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hijaber Cantik yang Curi Perhatian

Kolase Foto TikToker Jihand Harhara (Foto: @jihanharhara Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Jihan Harhara, seorang TikToker hijaber dengan wajah cantik yang sering banget mencuri perhatian netizen lho. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Jihan Harhara merupakan TikToker yang berasal dari Bali gaes. Dirinya dikenal banget dengan orang yang punya fashion hijab yang bisa memberikan inspirasi kepada orang banyak. 

 

BACA JUGA: Biodata Rizky Aulia Lengkap Umur dan Agama, TikToker Inspiratif yang Bagikan Banyak Ilmu Gaes

Dilihat dari penampilannya Ririe Fairuz diyakini berusia 25 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Dia terkenal banget dan mempunyai banyak followers lho. Wah keren banget ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Jihan Harhara, seorang TikToker hijaber yang cantik dan mencuri perhatian netizen. 

1. Jihan Harhara suka banget traveling gaes

Tidak ada orang yang tidak suka untuk pergi traveling gaes. Termasuk dengan Jihan Harhara lho. Dirinya sering banget terihat bepergian di daerah Bali lho. Bisa jadi destinasi liburan kamu berikutnya. 

BACA JUGA: Biodata Qiijenny, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Drama Gaes

2. Ternyata Jihan Harhara jago banget dalam make up

Banyak orang yang bilang jika orang berhijab tidak jago dalam make up. Namun Jihan Harhara mematahkan hal tersebut. Dirinya hebat banget dalam berdandan lho. Bahkan banyak banget netizen yang mengapresiasinya. 

3. OOTD Jihan Harhara kekinian banget

Masih banyak orang yang menganggap jika cewek pakai hijab tidak jago dalam fashion lho. Namun Jihan Harhara membuktikan hal tersebut salah lho. Dirinya mempunyai OOTD yang kekinian banget gaes. 

4. Mesra banget bareng suami gaes

Pastinya banyak banget orang-orang yang sering mengumbar pasangannya ke sosial media gaes. Jihan Harhara juga sering banget mengunggah foto bersama dengan suaminya lho. Jomblo dilarang lihat ya. 

5. Aktif banget dalam TikTok lho

Sebagai seorang TikToker, Jihan Harhara pastinya aktif banget untuk memberikan konten-konten yang keren lho. Dirinyha justru selalu mengunggah video hampir setiap hari gaes. Wah keren banget. 

6. Sudah punya 356 ribu followers di TikTok 

Untuk bisa mendapatkan pengikut yang banyak di sosial media justru tidak mudah gaes. Jihan Harhara berjuangan dengan perlahan tapi pasti. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 356 followers di TikTok. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Jihan Harhara

Tempat Asal: Bali

Umur: 25 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pekerjaan: TikToker, Konten Kreator

Hobi: Traveling, Fashion

Akun Instagram: @jihanharhara

Akun TikTok: @jihanharharaaa

BACA JUGA: Biodata BTR Zuxxy, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Game Pro Player Bigetron Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Jihan Harhara, seorang TikToker hijaber yang cantik dan mencuri perhatian netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




jihan harharabiodata jihan harharaagama jihan harharatiktoker jihan harharaumur jihan harharatiktok jihan harharatiktoker hijaber jihan harharatiktoker cantik jihan harhara

Share to: