10 Fakta Menarik Mugit Talitha si Dede Holy TikTok, Parasnya Gemesin Banget!

10 Fakta Menarik Mugit Talitha si Dede Holy TikTok, Parasnya Gemesin Banget!

10 Fakta Menarik Mugit Talitha si Dede Holy TikTok, Parasnya Gemesin Banget!

Kolase Foto Mugit Talitha Dede Holy TikTok (Foto: @dedeholy_ Instagram)


Mugit Talitha atau yang biasa dikenal Dede Holy TikTok justru menjadi perbincangan netizen karena parasnya yang gemerin gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Mugit Talitha merupakan wanita dengan paras yang gemas dan berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya dikenal karena sering banget muncul di TikTok dan juga menjadi Brand Ambassador Holywings lho. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Kaiahelga, TikToker Cantik Finalis GADIS Sampul Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Mugit Talitha aka Dede Holy TikTok, wanita cantik dan juga menggemaskan banget gaes. 

Tinggal di Jabodetabek gaes

Banyak banget netizen yang mengira jika wanita cantik satu ini justru berasal dari Bandung atau daerah sekitar Jawa Tengah gaes. Namun ternyata Mugit Talitha ini tinggal di Jabodetabek lho. 

Diperkirakan berusia 22 tahun

Netizen memang suka banget buat nebak-nebak umur dari idolanya gaes. Warganet sendiri mengira dia berusia 22 tahun namun hal tersebut belum ada sumber resminya ya gaes. Jadi tunggu saja. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Natalia Verolina, TikToker Cantik yang Curi Perhatian

Jadi BA di Holywings lho gaes

Ternyata Mugit Talitha ini justru menjadi salah satu Brand Ambassador dari salah satu bar terkenal yaitu Holywings lho. Dede Holy TikTok ini sering banget mengunggah konten yang berlatar belakang Holywings. 

Punya paras yang gemesin banget

Tidak dapat dipungkiri jika Mugit Talitha ini mempunyai paras yang gemesin banget lho. Wajar saja jika banyak netizen laki-laki yang justru meleleh ketika melihat wajah dari Dede Holy TikTok ini. 

OOTD-nya bisa kamu jadikan inspirasi

Sebagai seorang Brand Ambassador dirinya juga mempunyai gaya yang keren banget gaes. OOTD dari Mugit Talitha memang patut banget kamu jadikan sebagai inspirasi dalam bergaya jadi pakaianmu selalu terlihat kekinian. 

Berprofesi sebagai model profesional banget

Ternyata Mugit Talitha sendiri tidak hanya berprofesi sebagai seorang Brand Ambassador saja gaes. Dia juga merangkap sebagai model profesional lho. Dede Holy TikTok ini sering mengunggah sesi pemotretan. 

Ternyata Mugit Talitha ini jago banget nyanyi gaes

Mugit Talitha sendiri juga jago banget dalam bernyanyi lho. Dirinya terlihat mengunggah sebuah foto di dalam studio gaes. Jadi tinggal nunggu saja lagunya bagaimana. Pastinya kamu gak sabar.

Sering banget kolab sama Mr Holy gaes

Sebagai seorang Brand Ambassador dari Holywings, dirinya sering banget membuat TikTok bersama dengan Mr Holy gaes. Tidak hanya satu namun banyak banget lho. Bahkan hampir setiap saat dirinya mengunggah video bersama dengan BA lainnya. 

Viral ketika sedang joget-joget gaes

@dedeholy

Eh gimana sih

♬ Gelay Menyukaiku REMIX - Cicaaan_

Mugit Talitha pertama kali viral banget di TikTok ketika dirinya joget-joget gaes. Tiba-tiba saja videonya ditonton sebanyak 11 juta views lho. Banyak banget orang yang memuji parasnya yang cantik. 

Punya 800 ribu followers di TikTok

@dedeholy

BESOK AKU @mr.holy_ @mrdjholy @kokoholy BAKAL KE HOLYWINGS SEMARANG LARI2 DEHHH. ADA YANG ORG SEMARANGG????

♬ chain hang low x teach me how to dougie DJ HOLY - DJ Holy

Berkat wajahnya yang cantik dan juga menjadi Brand Ambassador dari Holywings, dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah mempunyai sekitar 800 ribu followers gaes. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ali Hamza aka Alinezad, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng dengan Konten Edukasi dan Story

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Mugit Talitha aka Dede Holy TikTok, wanita cantik dan juga menggemaskan banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun. 




mugit talithafakta mugit talithadede holy tiktoktiktoker mugit talithatiktoker dede holyfakta mugit talitha si dede holyfakta dede holy

Share to: