Fakta Menarik Ali Hamza aka Alinezad, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng dengan Konten Edukasi dan Story

Fakta Menarik Ali Hamza aka Alinezad, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng dengan Konten Edukasi dan Story

Fakta Menarik Ali Hamza aka Alinezad, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng dengan Konten Edukasi dan Story

Fakta Menarik Ali Hamza aka Alinezad, TikToker Edukasi dalam Kolase (Foto: Instagram @hamzali_abradinezad)


Kenalan yuk dengan Abradinezad aka Ali Hamza si TikToker yang penuh edukasi dengan fakta dan profilnya berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Ali Hamza merupakan model dan juga konten kreator asal Jakarta yang saat ini berusia 22 tahun.

Kamu harus tahu kalau di TikTok gak hanya berisikan vdeo-video joget aja gaes. Banyak harta karun terpendam yang bisa banget dijadikan sarana penambah wawasan seperti yang berikut ini!

Baca Juga: Profil dan Fakta Saman Brembo TikToker asal Banjar yang Sering Jadi Meme Gaes

Dia adalah Ali Hamza, sosok dibalik akun TikTok @alinezad. Dengan menghadirkan konten-konter seputar fun fact, sejarah, cerita nabi dan rasul hingga tutorial, mahasiswa USU ini berhasil menarik perhatian lebih dari 1,8 juta pengikutnya di TikTok.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak falta dan profil Ali Hamza lengkap berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Jakarta

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ali Hamza merupakan model dan juga konten kreator asal Jakarta. Hal ini dilihat dari biodata di akun Instagramnya yang menuliskan lokasi Jakarta.

Umur Ali Hamza aka Alinezad Saat Ini Adalah 22 Tahun Gaes

Hamzali Abradinezad adalah nama lengkapnya, dan dia lahir pada 3 September 1998. Saat ini, umur Ali Hamza adalah 22 tahun.

Pria yang identik dengan brewok super manly yang satu ini kerap membuat netizen bingung. Banyak yang mengira bahwa dia bukannya pria asli Indonesia lho.

Merupakan Model dan Konten Kreator

Di TikTok, Ali Hamza kerap membagikan konten yang sangat edukatif dan juga up to date. Sementara itu, kamu bisa melihat paras rupawan dan style yang modis dan kekinian abis.

Pria 22 tahun ini merupakan seorang model juga lho! Bisa banget jadikan inspirasi fashion bagi para pria yang kekinian abis.

Dikenal dengan Nama Alinezad

Memiliki nama asli Hamzali Abradinezad, pria 22 tahun ini dikenal dengan nama Alinezad yang merupakan username di TikToknya.

Kerap Bagikan Konten Edukasi di TikTok

Kamu pengguna TikTok aktif pasti sudah gak asing lagi kan dengan akun @alinezad yang satu ini. Kontennya selalu menghibur dan gak bikin bosen.

Baca Juga: Fakta Menarik Natalia Verolina, TikToker Cantik yang Curi Perhatian

Dia kerap membawakan konten fun fact, kisah viral hingga edukasi. Gak selalu ngebahas hal-hal yang serius, Ali Hamza juga kerap membagikan konten-konten yang kocak lho gaes. 

Ali Hamza Ternyata Sudah Menikah?

Ali Hamza baru=baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah menikah melalui salah satu konten di TikToknya.

Rasanya, pertanyaan "Kapan Menikah" sudah menjadi makanan sehari-hari bagi konten kreator ganteng yang satu ini. Pasalnya, banyak banget nih yang mengidolakan sosoknya yang multitalenta.

Meskipun menjawab bahwa dirinya sudah menikah hingga memiliki anak, Ali Hamza ternyata hanya bercanda ya gaes. Maka dari itu, kamu yang penasaran dengannya, wajib banget follow akun Instagram @hamzali_abradinezad untuk update kegiatan sehari-hari Ali Hamza.

Mahasiswa Universitas Sumatra Utara

Melalui unggahannya  di Instagram, Ali Hamza ternyata adalah seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi di Universitas Sumatra Utara (USU), Medan, Sumatera Utara.

Hobi Travelling dan Pecinta Alam

Sebagai sorang model, gak heran kalau Ali Hamza sangat hobi fotografi. Sebelum pandemi, kamu bisa melihat beberapa potretnya yang super keren dengan tema alam bebas.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Dims the Meat Guy, TikToker Bagikan Tips Masak Daging Gaes

Nampaknya, TikToker yang satu ini sangat suka travelling gaes. Dia kerap pamerkan pose tampannya dengan latar belakang pemandangan indah yang keren dan aesthetic abis.

Miliki 1,8 juta Followers di TikTok

Pada September 2020 kemarin, KUYOU.id pernah bagikan fakta-fakta unik tentang Hamzali Abradinezad aka Ali Hamza.

Kala itu, followesnya masih menginjak 720 ribu. Siapa sangka sosoknya semakin mencuri perhatian netizen terutama di TikTok hingga saat ini.

 

Aktif sejak Maret 2020, kini akun TikToknya dengan nama @alinezad berhasil memiliki lebih dari 1,8 juta followers dalam waktu setahun dan terus bertambah lho gaes! Wah, salut banget ya.

Baca Juga: Fakta Menarik Clara Tio, Selebgram Cantik yang Aktif Banget di Bigo LIVE

Nah, itu dia fakta dan profil Hamzali Abradinezad aka Ali Hamza si TikToker 22 tahun yang bagikan konten edukatif.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Hamzali AbradinezadAli HamzaTikTok Ali HamzaBiodata Ali Hamza TikTokprofil Ali HamzaUmur Ali HamzaAgama Ali HamzaInstagram Ali HamzaKonten Ali Hamza

Share to: