Fakta Menarik Natalia Verolina, TikToker Cantik yang Curi Perhatian

Fakta Menarik Natalia Verolina, TikToker Cantik yang Curi Perhatian

Fakta Menarik Natalia Verolina, TikToker Cantik yang Curi Perhatian

Fakta Menarik Natalia Verolina dalam kolase (Foto Instagram: @natverolina)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari TikToker cantik yang curi perhatian bernama Natalia Verolina ini?

Natalia Verolina merupakan seorang TikToker yang sering membagikan koten menarik dan juga tips make up di akun miliknya.

Dirinya berhasil mencuri perhatian netizen dan dikenal banyak orang, karena konten-kontennya dan juga parasnya yang cantik gaes.

BACA JUGA: Biodata Natalia Verolina, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Curi Perhatian

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Natalia Verolina, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung Natalia Verolina, ternyata perempuan satu ini akrab dengan panggilan Natalia atau Nat.

2. Natalia Verolina ini diketahui merupakan seorang konten kreator yang berasal dari Jakarta gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Natalia Verolina kini sudah menginjak usia 27 tahun lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Natalia ini diketahui menganut agama Kristen sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Selain itu, diinya juga dikenal sebagai sosok yang hobi Traveling gaes, hal ini terlihat di akun Instagram miiknya.

6. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Natalia Verolina ini berprofesi sebagai konten kreator yang sering membagikan kontennya di TikTok.

@nataliave407

♬ To the Bone full cover on Youtube Hana Wilianto - Hana Wilianto

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini adalah alumni mahasiswa dari Universitas Bina Nusantara yang berhasil lulus sebagai sarjana Ilmu Komunikasi.

8. Saat ini dirinya juga telah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang bernama David Febyanto dan sering membagikan momen kebersamaannya di Instagram.

9. Menjadi viral dan terkenal dirinya kini sudah memiliki banyak followers di akun media sosialnya yaitu 270 ribu di TikTok.

BACA JUGA: Fakta Menarik Clara Tio, Selebgram Cantik yang Aktif Banget di Bigo LIVE

Nah, itulah fakta menarik dari Natalia Verolina, TikToker cantik yang curi perhatian. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Natalia VerolinaFakta Menarik Natalia Verolinaprofil Natalia Verolinabiodata Natalia Verolinaumur Natalia Verolinaagama Natalia VerolinaTikToker

Share to: