Fakta Menarik Clara Tio, Selebgram Cantik yang Aktif Banget di Bigo LIVE

Fakta Menarik Clara Tio, Selebgram Cantik yang Aktif Banget di Bigo LIVE

Fakta Menarik Clara Tio, Selebgram Cantik yang Aktif Banget di Bigo LIVE

Kolase Foto Clara Tio Bigo LIVE (Foto: YouTube)


Sebagai selebgram cantik, Clara Tio yang aktif di Bigo LIVE menjadi perbincangan dari netizen karena parasnya gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Clara Tio merupakan wanita cantik yang berasal dari Semarang gaes. Dirinya berprofesi sebagai seorang selebgram cantik yang sering banget muncul di Bigo LIVE. Berbeda dengan streamer lainnya, ia disukai dengan parasnya yang bikin orang meleleh. 

BACA JUGA: Fakta Menarik DJ Nissa, Seleb Bigo LIVE yang Cantik dan Hot Abis!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Clara Tio, seorang selebgram cantik yang aktif banget sebagai streamer Bigo LIVE.

Ternyata tinggalnya di Semarang gaes

Banyak banget ternyata orang yang tidak tahu jika Clara Tio ini menjadi salah satu streamer Bigo LIVE yang berasal dari Semarang lho. Orang-orang melihatnya seperti tinggal di daerah Jakarta gaes. 

Kata netizen usianya 23 tahun gaes

Netizen ini banyak banget yang kepo dengan umur dari idolanya gaes. Warganet paling sering mengatakan jika dirinya saat ini berusia 23 tahun, namun hal tersebut belum ada sumber pasti. 

BACA JUGA: Biodata DJ Nissa, Lengkap Umur dan Agama, Streamer Bigo LIVE yang Parasnya Cantik Pol

Mempunyai paras yang cantik banget

Tidak ada orang yang tidak suka dengan wanita cantik. Menurut netizen Clara Tio ini mempunyai wajah yang cantik dan tidak bosan dipandang lho. Hal tersebut yang membuatnya berbeda dari streamer Bigo LIVE lainnya. 

OOTD dari Clara Tio ini bisa jadi inspirasi buat kamu

Clara Tio ini tidak hanya mengandalkan kecantikannya saja gaes. Dirinya juga jago banget dalam dunia fashion lho. Bahkan ia selalu memberikan OOTD kekinian banget dan bisa kalian jadikan inspirasi. 

Clara Tio ini suka banget dunia kuliner

Clara Tio sendiri memang mempunyai badan yang sangat bagus gaes. Namun dirinya justru menjadi orang yang suka banget dengan dunia kuliner. Beberapa kali ia pergi ke tempat yang keren dan memberikan referensi tempat makan yang bisa kamu datangi. 

Clara Tio juga suka sama kopi 

Tidak ada orang yang tidak suka dengan kopi gaes. Termasuk Clara Tio lho. Wanita cantik ini justru suka banget minum kopi. Dirinya juga beberapa kali mengunggah foto saat dia menikmati kopi. 

Orangnya hobi banget buat traveling

Clara Tio sendiri sama seperti beberapa selebgram dan juga streamer Bigo LIVE lainnya. Dirinya suka banget untuk traveling ke tempat-tempat yang mungkin bisa jadi destinasi liburanmu selanjutnya. 

Berprofesi seorang model juga gaes

Clara Tio ini tidak hanya fokus untuk menjadi seorang streamer Bigo LIVE gaes. Dirinya juga berprofesi sebagai seorang model lho. Beberapa kali dirinya melakukan sebuah photoshot yang keren dan bisa jadi referensi kamu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Dara Aulya, Streamer Bigo LIVE yang Cantiknya Pol Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Clara Tio, seorang selebgram cantik yang aktif banget sebagai streamer Bigo LIVE. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




clara tiofakta clara tio bigo livebigo livebigo live clara tioumur clara tio

Share to: