Biodata John Matakena aka Poseijon, Lengkao Umur dan Agama, TikTokers Macho yang Sering FYP

Biodata John Matakena aka Poseijon, Lengkao Umur dan Agama, TikTokers Macho yang Sering FYP

Biodata John Matakena aka Poseijon, Lengkao Umur dan Agama, TikTokers Macho yang Sering FYP

Biodata John Matakena aka Poseijon (Foto: Instagram @poseijon)


John Matakena atau yang lebih akrab dipanggil dengan Poseijon adalah pengguna TikTok yang sering kali video nya muncul di FYP. Perawakan yang tinggi dan berjanggut membuat para wanita tidak berkedip melihat John. 

Video yang dibuat oleh John Matakena beberapa kali sempat viral di TikTok gaes. Diantaranya adalah slow motion video dan video saat Poseijon mengungkapkan umurnya berapa. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Faiza Namira, Sosok Viral Pemecah Hebel Viral di TikTok

John Mata kena juga adalah pengguna lama dari TikTok. Lihat saja akunnya yang bernama Poseijon, kamu akan melihat puluhan konten yang sudah disiapkan untuk kamu nikmati. 

Salah satu video John yang terkenal adalah saat dirinya memainkan slow motion  dance di TikTok sambil berdampingan dengan cewek cantik. Video tersebut telah ditonton sebanyak 3,7 juta pengguna TikTok gaes. 

Melihat perawakan John Matakena, pasti kamu ingin tahu mengenai biodata lengkap dari John. Yuk simak fakta dan biodata yang tim kuyou.id sudah sajikan buat kamu gaes!

BACA JUGA: 8 Video TikTok Ramengvrl Paling Nyeleneh tapi Kreatif, Nyinyir sampai Ngerap

Aktif untuk selalu upload di TikTok

Dalam sehari jika kamu melihat akun TikTok dari John Matakena, dirinya mengupload sebanyak 8 kali gaes. Bahkan video yang diunggah oleh John sangatlah menghibur. 

Foto-fotonya sangat aesthetic

Tak lengkap rasanya jika kamu mengikuti John Matakena tapi tidak mengikuti Instagramnya. Instagram dari Poseijon ini patut diacungi jempol. Foto-foto yang diunggah sangat aesthetic dan dapat menjadi inspirasi kamu untuk melakukan sesi foto gaes. 

Pernah berambut pendek

Rambut panjang dan brewokan sudah menjadi ciri khas dari John Matakena, namun dirinya juga pernah berambut pendek gaes. Lihat saja saat bersama pacarnya, Poseijon terlihat sangat gagah dan tetap macho walaupun berambut pendek. 

Menyukai karakter Joker

Dalam Instagramnya, terlihat beberapa kali John Matakena mengunggah foto Joker. Dirinya pun menyatakan tidak mengetahui mulai dari kapan ia menyukai karakter tersebut. 

Biodata dan Profil

Nama: John Matakena 

Panggilan: John

Tanggal Lahir: 17 Januari 1994

Tempat Lahir: Depok

Sekolah: Universitas Gunadarma

Tempat Tinggal: Depok 

Akun Facebook: John Albert M

Akun Instagram: @poseijon

Akun TikTok: @poseijon

BACA JUGA: Kumpulan Video Dance TikTok Maira Naura Twins, Luwes dan Jago Banget




biodata john matakena akak poseijonposeijonjohn matakenaprofil john matakena

Share to: