Fakta-fakta Unik Faiza Namira, Sosok Viral Pemecah Hebel Viral di TikTok

Fakta-fakta Unik Faiza Namira, Sosok Viral Pemecah Hebel Viral di TikTok

Fakta-fakta Unik Faiza Namira, Sosok Viral Pemecah Hebel Viral di TikTok

Faiza Namira (Foto: TikTok)


TikTok kembali memberikan sebuah video viral. Kali ini Namira menjadi sosok viral dalam video dimana dirinya memecahkan sebuah hebel sebanyak 3 buah. Berikut fakta unik mengenai Namira. 

Kamu masih belum menggunakan TikTok? TikTok sekarang menjadi aplikasi yang digemari oleh anak muda gaes. Bahkan orang-orang yang memulai kariernya dari YouTube kini juga telah berpindah ke TikTok. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu DJ Remix Calon Mantu Pipipi yang Viral di TikTok, Lengkap Video Klipnya

Viralnya sebuah video biasanya berawal dari Instagram atau YouTube, namun kali ini hampir rata-rata video viral berasal dari TikTok gaes. Tak hanya video viral, TikTok juga menyajikan video yang dapat menghibur kamu. 

Salah satunya seperti Namira gaes. Namira merupakan content creator dari TikTok yang videonya sebenarnya sama seperti yang lain gaes. Namira memberikan video saat dirinya nge-dance TikTok. 

Namun baru-baru ini Namira menjadi viral karena video pertamanya yang berhasil membuat netizen dan para pengguna TikTok kagum. Namira berhasil memecahkan 3 buah Hebel. Berikut fakta unik mengenai Namira. 

BACA JUGA: Saingi Connel Twin, Kenalin Maira Naura Twins Balita Jago Dance TikTok yang Gak Ada Lawan

1. Suka mendaki gunung

Tidak banyak yang tahu kegiatan sehari-hari dari Namira. Dirinya tidak pernah memperlihatkannya secara langsung melalui media sosialnya. Namun Namira memberitahukan kepada para netizen yang kepo dengan hobinya. Salah satunya Namira sudah mendaki gunung gaes. 

2. Pernah menjadi panitia pensi

Saat masih sekolah, ternyata Namira juga mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang bermanfaat. Dirinya pernah menjadi panitia pentas seni (pensi) di sekolahnya gaes. Terlihat bagaimana Namira dan teman-temannya berfoto sebelum pensi dimulai. 

3. Pernah mengunjungi Masjid Ar-Rahmah di Arab Saudi

Namira ternyata gemar untuk bepergian atau traveling gaes. Namira terlihat dalam Instagramnya pernah mengunjungi Mesir. Dirinya saat itu berfoto dengan latar belakang Masjid Ar-Rahmah dengan pemandangan sun set yang keren banget. 

4. Saat ini berkuliah di Fakultas Farmasi Universitas Pancasila

Nah Namira ini juga ternyata baru lulus sekolah gaes. Terlihat dalam foto tersebut Namira berfoto dengan orang tuanya dan memegang tanda kelulusan dari sekolahnya

5. Mempunyai tangan yang kuat

Sebenarnya Namira sudah pernah memberikan video mengenai dirinya menghancurkan hebel gaes. Namun baru di video kedua dirinya menjadi viral. Di video pertama banyak orang mengira bahwa Namira hanya akan prank. Namun ternyata Namira benar-benar menghancurkan hebel tersebut gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta Bella Poarch, TikTokers Cantik Filipina yang Parasnya Sering FYP




hebelfaiza namiratiktokpemecah hebel

Share to: