Sinopsis dan Review Film LILI'S Film (Lisa BLACKPINK), Auto Trending YouTube Gaes!

Sinopsis dan Review Film LILI'S Film (Lisa BLACKPINK), Auto Trending YouTube Gaes!

Sinopsis dan Review Film LILI'S Film (Lisa BLACKPINK), Auto Trending YouTube Gaes!

Kolase Foto Cover LILI'S Film Lisa BLACKPINK (Foto: YouTube)


Film dari Lisa BLACKPINK yang berjudul LILI's Film menjadi trending banget di YouTube gaes, bahkan tidak butuh waktu lama untuk produsernya balik modal. Bagi yang belum nonton, boleh cek sinopsis dan review filmnya disini. 

Nama dari BLACKPINK sangatlah besar gaes. Girl band satu ini mempunyai ratusan juta penggemar lho. Sehingga apapun yang mereka lakukan menjadi sebuah sorotan bagi media asing dan juga fansnya. 

BACA JUGA: Dokter di TikTok Ungkap Operasi Plastik Lisa BLACKPINK Gaes! Apa Tanggapanmu?

Salah satu pencapaian dari BLACKPINK dalam beberapa tahun ini adalah membuat sebuah dokumentasi film yang ditayangkan di Netflix dan meledak begitu saja di Internet gaes. Hanya butuh beberapa jam saja semua orang langsung melakukan review terhadap film tersebut. 

Kali ini Lisa BLACKPINK memberikan sebuah kejutan dengan mengeluarkan sebuah video dalam bentuk performa dance bernama LILI'S Film gaes. Project ini sendiri sebenarnya sudah dibuat pada 2 tahun lalu, namun baru sekarang digarap dengan serius. 

Sinopsis dan review dari LILI'S Film 

Ternyata Lisa BLACKPINK sendiri membuat sebuah video mengejutkan dimana dirinya mengunggah sebuah LILI'S Film dengan menambahkan sebuah The Movie gaes. Dalam video tersebut kamu akan menemukan wanita cantik satu ini melakukan dance lho. 

BACA JUGA: Fakta Unik Zanissa, TikTokers Mirip Lisa BLACKPINK yang Lagi FYP Nih

Terlihat bagaimana Lisa BLACKPINK sendiri justru menari dengan lincah dari awal masuk videonya gaes. Dirinya terlihat seperti seorang gangster yang sedang bermain kartu. Tak lama kemudian setelah lagunya masuk ia pun mulai menari. 

Dalam video tersebut dia membuat dua set tempat yaitu berpakaian seperti seorang gangster dan kedua ditempat dimana ia berkumpul dengan para penari dan memakai pakaian berwarna hitam ketat dan seksi gaes. 

Video tersebut diakhiri dengan kemenangan Lisa BLACKPINK saat bermain kartu dan meracuni semua pemainnya sehingga ia bisa kabur. Namun yang jadi fokus utamanya disini adalah tariannya yang sangat berenergi dan keren banget gaes. 

BACA JUGA: Sadar Gak? 8 Perhiasan Lisa BLACKPINK di MV Ice Cream Ini Sampai Hampir Rp 1 Miliar Gaes!

Tidak hanya itu, video yang berdurasi 3 menit tersebut jusru menjadi trending di YouTube dan membuat semua orang memberikan komentar positif gaes. Bahkan pemilik lagu tersebut berjudul Tomboy yang dinyanyikan oleh Destiny Rogers turut bangga dengan apa yang Lisa BLACKPINK buat di LILI'S Film. 




lilis film the moviesinopsis lilis filmlisa blackpinklisa blackpink lilis filmlilis filmreview lilis film

Share to: