Sadar Gak? 8 Perhiasan Lisa BLACKPINK di MV Ice Cream Ini Sampai Hampir Rp 1 Miliar Gaes!

Sadar Gak? 8 Perhiasan Lisa BLACKPINK di MV Ice Cream Ini Sampai Hampir Rp 1 Miliar Gaes!

Sadar Gak? 8 Perhiasan Lisa BLACKPINK di MV Ice Cream Ini Sampai Hampir Rp 1 Miliar Gaes!

Perhiasan Lisa BLACKPINK di MV Ice Cream (Foto: YouTube)


BLACKPINK akhirnya berhasil merilis single kolaborasinya bersama Selena Gomez berjudul Ice Cream. Salah satu yang menjadi perhatian publik dalam MV Ice Cream adalah perhiasan yang dikenakan oleh Lisa BLACKPINK. Jika dilihat dan ditelusuri, harga 8 perhiasan Lisa tersebut ditaksir mencapai hapir Rp 1 miliar lho gaes.

BACA JUGA: Terpilh Sebagai Brand Ambassador, Yuk Intip Cantiknya Lisa BLACKPINK dalam Pemotretan Bersama BVLGARI

Penampilan BLACKPINK dan Selena Gomez dalam MV Ice Cream memang tak perlu diragukan lagi. Mereka tampil all out dengan kostum dan properti yang menarik. Gak cuma itu aja, BLACKPINK juga heboh dengan beragam aksesoris yang dikenakannya. Salah satu yang sering jadi sorotan adalah Lisa BLACKPINK.

Setiap berganti kostum, bermacam-macam aksesoris yang dikenakannya pun ikut berganti. Dari mulai cincin, kalung, gelang, hingga anting yang dikenakan Lisa BLACKPINK ternyata gak sembarangan gaes. Perhiasan LISA BLACKPINK di MV Ice Cream ini punya harga yang fantastis. Nah simak yuk 8 Perhiasan Lisa BLACKPINK di MV Ice Cream dengan harga hampir sampai Rp 1 Miliar. 

BACA JUGA: WOW! Lisa BLACKPINK Jadi Perwakilan Korea Selatan Dalam Program Audisi Terbesar Asia

1. Bros BVLGARI seharga US$4.050 atau setara dengan Rp 58 Juta. Meskipun ukurannya kecil, harga bros ini bisa tinggi banget gaes.

 

2. Cincin BVLGARI seharga US$2.250 atau senilai dengan Rp 32 Juta. Meskipun berbentuk sederhana, cincin ini nampak begitu elegant jika dipakai oleh Lisa BLACKPINK ya gaes. 

3. Cincin BVLGARI seharga US$2.300 atau senilai dengan Rp 33 Juta.

4. Kalung BVLGARI seharga US$2.300 atau sekitar Rp 206 juta. Kalung warna warni ini sangat cocok dengan MV Ice Cream yang bertema colourful.

5. Jam tangan BVLGARI seharga US$14,5 ribu atau sekitar Rp 210 juta. Jam tangan ini bermodel Serpenti Tubogas BVLGARI yang melingkar indah di tangan Lisa.

6. Kalung BVLGARI seharga US$38,8 ribu atau setara dengan Rp 563 juta. Kalung ini juga masih berjenis BVLGARI Sarpenti gaes dengan liontin berbentuk abstrak yang menjadi pusatnya.  

7. Cincin BVLGARI seharga US$45 ribu atau senilai dengan Rp 654 Juta. Terlihat sangat mewah, cincin berjenis BVLGARI Sarpenti ini melingkar di telunjuk Lisa.

8. Gelang BVLGARI seharga US$53 ribu atau senilai dengan Rp 770 Juta. Gelang ini menjadi perhiasan termahal yang dipakai Lisa BLACKPINK dalam MV Ice Cream. 

Gausah heran gaes kalau Lisa BLACKPINK banyak menggunakan perhiasan dari brand ternama, BVLGARI. Pasalnya, Lisa ternyata merupakan salah satu brand ambasador dari BVLGARI.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Bikin Fans Takjub dengan Dance Video Terbarunya, Sampai Diupload Chris Brown Gaes




Perhiasan Lisa BLACKPINK dalam MV Ice CreamPerhiasan Lisa BLACKPINKPerhiasan Lisa BLACKPINK di MV terbaru

Share to: