Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Boy Grup KPOP SF9

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Boy Grup KPOP SF9

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Boy Grup KPOP SF9

Posisi Visual, Face Of Group dan Center Boy Grup KPOP SF9 (Foto: Instagram @sf9official)


Siapa yang belum tahu posisi visual, face of group dan center di boy grup KPOP SF9? Berikut member-member yang mengisi di posisi tersebut.

Posisi visual, face of group dan center merupakan posisi yang menarik untuk dibahas di setiap boy ataupun girl grup KPOP.

Tak terkecuali dengan SF9, boy grup asal FNC Entertainment ini juga memiliki member-member yang mengisi posisi visual, face of group dan center.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Boy Grup KPOP ASTRO

Dari kesembilan member SF9, siapa member-member yang mengisi posisi tersebut? Daripada penasaran, yuk simak posisi visual, face of group dan center di boy grup KPOP SF9.

1. Visual di SF9

Rowoon menjadi member yang mengisi posisi visual di SF9. Member yang memiliki nama lengkap Kim Seok Woo ini kerap dipuji akan ketampanannya oleh para fans dan juga netizen.

2. Face of Group di SF9

Sementara itu, Chani menjadi member yang mengisi posisi face of group di SF9. Chani menjadi member SF9 yang paling populer.

3. Center di SF9

Tak hanya menjadi visual, Rowoon juga menjadi center di SF9. Rowoon kerap mengisi posisi tengah di berbagai koreografi lagu SF9.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Boy Grup KPOP ATEEZ

Nah, itulah posisi visual, face of group dan center di boy grup KPOP SF9. Ada bias kamu ga gaes?




SF9Visual SF9Face of group SF9Center SF9Posisi visual di SF9Posisi face of group di SF9Posisi center di SF9Siapa visual di SF9Siapa face of group di SF9Siapa center di SF9

Share to: