Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Boy Grup KPOP ATEEZ

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Boy Grup KPOP ATEEZ

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Boy Grup KPOP ATEEZ

Posisi Visual, Face Of Group dan Center Boy Grup KPOP ATEEZ (Foto: Instagram @ateez_official_)


Siapa yang belum tahu posisi visual, face of group dan center di boy grup KPOP ATEEZ? Berikut member-member yang mengisi di posisi tersebut.

Posisi visual, face of group dan center merupakan posisi yang tidak pernah hilang dari setiap idol grup KPOP.

Tak terkecuali dengan ATEEZ, boy grup asal KQ Entertainment ini juga memiliki member yang mengisi posisi visual, face of group dan center.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Girl Grup KPOP (G)I-DLE

Nah, buat kamu yang penasaran siapa saja membernya, yuk simak posisi visual, face of group dan center di boy grup KPOP ATEEZ.

1. Visual di ATEEZ

Wooyoung menjadi member yang mengisi posisi visual di ATEEZ. Member kelahiran 26 November 1999 ini kerap dipuji akan ketampanannya oleh para fans dan juga netizen.

2. Face of Group di ATEEZ

Sementara itu untuk posisi face of group, San menjadi member yang mengisi posisi tersebut di ATEEZ. Faktanya, San menjadi member ATEEZ yang paling populer.

Member yang memiliki nama lengkap Choi San ini menjadi member yang paling diingat banyak orang ketika menyebut nama ATEEZ.

3. Center di ATEEZ

Hongjoong menjadi member yang mengisi posisi center di ATEEZ. Member tertua sekaligus leader di ATEEZ ini kerap mengisi posisi tengah di koreografi lagu ATEEZ.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center TXT Idol Grup K-Pop

Nah, itulah posisi visual, face of group dan center di boy grup KPOP ATEEZ. Ada bias kamu ga gaes?




ATEEZVisual ATEEZFace of group ATEEZCenter ATEEZPosisi visual di ATEEZPosisi face of group di ATEEZPosisi center di ATEEZSiapa visual di ATEEZSiapa face of group di ATEEZSiapa center di ATEEZ

Share to: