Pertama Kali, BLACKPINK Akan Gelar Konser di Game PUBG Mobile Gaes!

Pertama Kali, BLACKPINK Akan Gelar Konser di Game PUBG Mobile Gaes!

Foto

Jadwal Konser BLACKPINK di Game PUBG (foto: Twitter)


BLACKPINK akan menjadi artis K-pop pertama yang mengadakan konser dalam game. Kapan mereka tampil?

Seperti yang kita ketahui, grup K-POP BLACKPINK tengah bekerja sama dengan game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. Kolaborasi ini akan segera menghadirkan konser yang unik lho!

Pada 12 Juli 2022, BLACKPINK membagikan poster yang menarik untuk mengumumkan kolaborasi mereka dengan dengan PUBG dengan mengadakan konser dalam game bertajuk “The Virtual.”

YG Entertainment mengungkapkan bahwa akan ada avatar 3D para member yang disertai dengan suara dan penampilan BLACKPINK menggunakan teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBGM.

Baca Juga: Kabar Gembira! 9 Member TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

BLACKPINK akan mengungkapkan lagu spesial di ‘The Virtual.’ Konser yang akan berlangsung di dunia virtual akan memberikan pengalaman baru yang unik kepada para penggemar. Secara khusus, pertunjukan akan dilengkapi dengan penangkapan gerak, menambahkan getaran seperti aslinya yang mirip dengan aslinya," kata YGE.

 

Jadwal Konser BLACKPINK di Game PUBG

Bukan yang pertama, ini adalah kolaborasi kedua BLACKPINK dengan PUBG sejak game tersebut menggunakan lagu-lagu dari “THE ALBUM” BLACKPINK sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Sementara itu, konser "The Virtual" akan berlangsung 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan dan 23-24 Juli dan 30-31 Juli untuk seluruh dunia. 

Untuk menyaksikannya, kamu bisa mengunduh PUBGM pada 15 Juli 2022 untuk menerima tiket konser dalam game gratis.

Jangan sampai ketinggalan ya!




BLACKPINKKonser BLACKPINKBLACKPINK PUBGKonser BLACKPINK PUBGBLACKPINK The VirtualJadwal Konser The Virtual

Share to: