Kabar Gembira! 9 Member TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Kabar Gembira! 9 Member TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Foto

TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment (Foto: JYP)


Akhirnya ONCE, penggemar TWICE bisa bernafas lega. pasalanya, kesembilan member TWICE sudah memperpanjang kontrak mereka dengan agensi JYP Entertainment.

Sebelumnya, banyak desas-desus beberapa member TWICE yang diduga tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensi. Banyak alasan diutarakan yang menjadi keresahan penggemar beberapa bulan belakangan ini.

Netizen bahkan sempat memprediksi nama-nama member TWICE yang dirumorkan tidak akan memperpanjang kontrak.

Baca Juga: 8 Potret dan Fakta PURE.D Pacar Jay B GOT7, Cantik dan Seksi Abis Gaes!

Namun ternyata hal tersebut salah, TWICE akan tetap menyapa penggemar mereka dengan 9 member hingga waktu yang lebih lama lagi gaes!

TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Kabar gembira ini datang dari seseorang perwakilan JYPE pada 12 Juli 2022.

"Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka musim gugur ini, semua anggota TWICE telah menyelesaikan pembaruan kontrak mereka. TWICE, yang memainkan peran penting dalam membangun status JYP, dan JYP, yang menjadi sumber dukungan yang dapat diandalkan untuk TWICE yang tumbuh menjadi girl grup K-pop yang representatif, setuju berdasarkan kepercayaan ini untuk memperbarui kontrak dengan percaya diri dalam waktu yang lebih baik di masa depan," kata mereka.

TWICE melakukan debut mereka pada Oktober 2015, dan sejak itu, mereka telah menerima banyak penghargaan hadiah utama, menjual lebih dari akumulasi total 10 juta album, dan menjadi girl grup K-pop pertama yang mengadakan tur dome Jepang serta yang pertama girl grup yang memiliki 20 video musik melampaui 100 juta penayangan.

Awal tahun ini, TWICE mengadakan konser stadion pertama mereka di Amerika Serikat untuk tur dunia keempat mereka “III.” 

Bulan lalu, Nayeon menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan debut solonya melalui perilisan mini albumnya “IM NAYEON,” yang menduduki berbagai tangga lagu Billboard.




TWICEKontrak TWICETWICE Perpanjang kontrak9 Member TWICEJYP Entertainment

Share to: