Hengkang dari Duo Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon Tulis Surat Untuk Penggemar

Hengkang dari Duo Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon Tulis Surat Untuk Penggemar

Foto

Woo Ji Yoon (Foto:Istimewa)


Dua Bolbbalgan4 saat ini tengah menjadi perbincangan publik, khususnya penggemar. Kabarnya salah satu anggotanya dikonformasi hengkang dari grup. 

Agensi Shofar Music mengumumkan bahwa Woo Ji Yoon telah resmi meninggalkan grup pada Kamis,  2 April 2020.

Setelah salah satu personel keluar dari grup,  apakah Bolbbalhan4 akan bubar?

Jangan khawatir, meski Woo Ji Yoon telah keluar dari grup, Ahn Ji Young akan tetap melakukan promosi dengan mempertahankan nama Bolbbalgan4 atau BOL4 seperti dilansir dari Soompi.  

Menjawab rasa penasaran para penggemar,  Woo Ji Yoon pun berbagi surat tulisan tangan tentang hengkangnya dirinya dari grup. 

"Halo, ini Woo Ji Yoon.

Sudah lama sejak saya menulis surat.

Sulit untuk tetap di rumah selama musim ini di mana dinginnya mencair. Pastikan untuk mengenakan masker saat Anda keluar, dan bawa jaket tipis karena rentang suhu harian sangat besar. Hati-hati jangan sampai masuk angin.

Saya ingin membicarakan sesuatu hari ini dengan hati-hati. Mungkin mengecewakan atau mengejutkan bagimu, jadi hatiku terasa berat.

Sambil mengingat-ingat dalam hati saya kenangan yang saya habiskan bersama Anda sebagai Woo Ji Yoon dari BOL4, saya memulai awal yang baru.

Saya ingin penggemar saya, yang bersorak untuk saya dan mencintai saya, menjadi yang pertama tahu. Terima kasih telah meluangkan sebagian hatimu untukku. Itu bukan keputusan yang mudah karena kami memiliki pengalaman khusus dan berbagi banyak emosi bersama.

Banyak hari, saya akan terus bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sama. “Apakah saya melakukan apa yang benar? Apa yang sebenarnya ingin saya lakukan? " Itu adalah proses merenungkan serius tentang karir masa depan saya, dan terpikir oleh saya bahwa sekarang adalah waktu yang penting bagi saya untuk mengambil tantangan baru sebelum terlambat.

Saya memikirkannya berulang kali sendirian, dan saya berbicara dengan perusahaan dan Ji Young juga. Mereka menahan saya, yang saya syukuri, dan kami melakukan diskusi mendalam pada banyak kesempatan.

Tetapi bagi saya, ini adalah sesuatu yang telah saya pikirkan sendiri untuk waktu yang lama, jadi saya meminta mereka untuk memahami perasaan saya, dan baik perusahaan maupun Ji Young memutuskan untuk menghormati keputusan saya.

Berkat waktu yang saya habiskan bersama kalian semua, saya bisa berpikir, “Apakah saya layak menerima semua cinta ini? Maka saya harus menjadi seseorang yang dapat mengembalikan dua kali lipat jumlah cinta yang saya terima. ” Seperti ini, saya ingin menjadi orang yang lebih baik sedikit demi sedikit.

Saya tidak bisa mengekspresikan diri dengan baik, jadi saya mengoceh bahkan dalam tulisan singkat ini. Tetapi apakah saya menulis dengan baik atau tidak, saya ingin mendekati Anda sepenuhnya sebagai diri saya, karena ini adalah yang terakhir kalinya.

Apa yang saya mulai di sekolah menengah untuk bersenang-senang sekarang telah tumbuh menjadi sebuah tim yang banyak orang bersandar pada telinga mereka untuk mendengarkan, dan saya ingin memberi tahu Anda bahwa BOL4 adalah memori yang berharga bagi saya.

Meskipun saya tidak akan dapat melanjutkan sebagai BOL4 seperti sebelumnya, saya akan menjadi penggemar dan teman yang mengawasi BOL4 dan mendukungnya. Terima kasih telah bersamaku di saat-saat terindahku. Aku cinta kamu."

Sementara itu, sebelumnya agensi juga mengumumkan bahwa saat ini Ahn Ji Young tengah mempersiapkan album baru sebagai Bolbbalgan4 yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang. 




Woo Ji YoonBolbbalgan4Ahn Ji Youngwoo ji yoon mundur dari duo bol4

Share to: