Bocoran Dance Practice BTS untuk Lagu "ON", Intip yuk!

Bocoran Dance Practice BTS untuk Lagu "ON", Intip yuk!

Foto

Foto: Instagram


Baru-baru ini grup band asal Korea Selatan, BTS sempat membuat heboh ARMY dengan pemnampilan spesial mereka di acara 'The Tonight Show Starring Jummy Fallon'. 

Setelah itu, kini BTS juga memberikan sebuah kejutan kepada para penggemarnya dengan video dance practice untuk penampilan tersebut. Membawakan lagu 'ON', RM CS terlihat memamerkan koreografi yang powerful. 

Dalam video, penampilan BTS semakin lengkap dengan bantuan dancer dari The Lab yang seragam mengenakan busana serba hitam. 

Seperti diketahui bahwa koreografi tersebut terlebih dahulu ditampilkan melalui Kinetic Manifesto Film yang dirilis pada 21 Februari 2020. 

Sementara itu, seorang dancer dan koreografi Sienna Lalau yang berusia 19 tahun yang dikenal memiliki koreografi BTS "Dionysus."

Lalau terlihat membagikan video di akun Instagramnya, dalam video itu terlihat menyoroti bagian-bagian dari video latihan tari β€œON” yang dirilis oleh Big Hit Entertainment.

Dia menyatakan bahwa ada dua hal utama kru dansa mereka, The Lab Studios yang fokus pada energi dan kimia. 

"Dua hal terbesar yang kami fokuskan di 

@inthelab247 adalah energi dan kimia, dan saya suka bagaimana cuplikan kecil ini memamerkannya. setiap kali kami melewatinya, inilah yang sebenarnya terjadi, senyum lebar di wajah kami, saling bersorak, dan memberi @ bts.bighitofficial energi mengetahui bahwa mereka mungkin benar-benar lelah pada titik rutin ini; dan rasanya luar biasa ✨ masih belum bisa mengatasinya πŸ’œπŸ’œπŸ’œ #newfanchantorwhat lol," tulis Sienna dalam keterangan video. 




btskpoparmy

Share to: