Lagu Cupid dari FIFTY FIFTY Sukses Pecahkan Rekor di Billboard's Hot Hundred

Lagu Cupid dari FIFTY FIFTY Sukses Pecahkan Rekor di Billboard's Hot Hundred

Lagu Cupid dari FIFTY FIFTY Sukses Pecahkan Rekor di Billboard's Hot Hundred

Lagu Cupid dari FIFTY FIFTY Sukses Pecahkan Rekor di Billboard's Hot Hundred (Foto: Instagram @we_fiftyfifty)


Lagu Cupid dari FIFTY FIFTY sukses memecahkan rekor di Billboard's Hot Hundred. Lagu tersebut sukses bertahan di Billboard's Hot Hundred posisi ke-17 selama dua minggu berturut-burut.

Hal ini membuat lagu Cupid dari FIFTY FIFTY sebagai lagu group wanita K-Pop dengan peringkat tertinggi yang bukan merupakan lagu kolaborasi di Billboard's Hot Hundred.

Baca Juga: Biodata dan Profil Member FIFTY FIFTY: Umur, Posisi dan Zodiak, Girl Grup Rookie Sukses Tembus Billboard Hot 100

Lagu Cupid Pecahkan Rekor di Billboard's Hot Hundred

Diketahui bahwa lagu Cupid dari FIFTY FIFTY ini berhasil bertengger di posisi ke-17 dalam Billboard's Hot Hundred selama dua minggu berturut-turut.

Dengan begitu, lagu Cupid berhasil menjadi lagu group wanita K-Pop dengan peringkat tertinggi yang bukan merupakan lagu kolaborasi di Billboard's Hot Hundred.

Tercatat hanya satu lagu group wanita K-Pop lain yang pernah menembus 20 besar Billboard's Hot Hundred. Lagu tersebut berjudul Ice cream, yang merupakan single kolaborasi antara BLACKPINK dengan Selena Gomez.

Rekor Lainnya FIFTY FIFTY di Billboard

Ternyata, rekor tadi bukanlah satu-satunya rekor yang diciptakan FIFTY FIFTY di Billboard. Sebelumnya, FIFTY FIFTY berhasil menjadi grup KPOP ketiga yang tembus Top 5 Billboard Global 200.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Resmi Jadi Grup KPOP Ketiga yang Tembus Top 5 Billboard Global 200

Pencapaian ini membuat FIFTY FIFTY bersanding bersama dengan BTS dan BLACKPINK yang terlebih dahulu menembus Top 5 Billboard Global 200.




FIFTY FIFTYCupid FIFTY FIFTYRekor FIFTY FIFTYFIFTY FIFTY BillboardCupid BillboardRekor FIFTY FIFTY Billboard

Share to: