Fakta-fakta Rumor Kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz, Karena Foto Ini Gaes!

Fakta-fakta Rumor Kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz, Karena Foto Ini Gaes!

Fakta-fakta Rumor Kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz, Karena Foto Ini Gaes!

Kolase Foto dan Fakta-fakta Rumor Kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz (Foto: Twitter @zzzoooz10101)


Jimin BTS dirumorkan kencan dengan Yein Lovelyz. Simak yuk fakta rumor kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz.

Rumor kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz mulai terungkap setelah netizen mengumpulkan beberapa bukti.  Beberapa bukti tersebut berupa foto yang menampilkan kecocokan lokasi hingga pakaian Jimin BTS dan Yein Lovelyz. 

Dari kecocokan foto itulah mereka diduga tengah berada di lokasi yang sama untuk berkencan. Lalu benarkan Jimin BTS dan Yein Lovelyz berkencan?

BACA JUGA: Daftar Lagu K-POP yang Paling Banyak Didengarkan di Spotify 2021, BTS hingga STRAY KIDS

Seperti apa ya faktanya? Ini dia fakta-fakta kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz. 

Awal mula rumor kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz

Rumor kedekatan Jimin BTS dan Yein Lovelyz ini diunkap oleh salah satu netizen, pemilik kaun Twitter @zzzoooz10101. Dalam unggahannya, ia menyisipkan beberapa foto tangkapan layar unggahan Instagram Jimin BTS dan Yein Lovelyz.

Baik Jimin BTS maupun Yein Lovelyz diketahui menunggah potret pantai yang nampak sama pada waktu yang hampir bersamaan. 

"Fans KPOP sedang berspekulasi BTS Jimin kencan denan Lovely Yein. Terdapat banyak kecocokan antara keduanya. Yang paling baru adalah mereka sama-sama mengunggah pantai yang sama dalam waktu yang sama," tulis akun @zzzoooz10101. 

Tak hanya itu, akun Twitter tersebut juga menyebutkan bahwa Jimin sengaja duduk di business class dan jauh dari teman-temannya yang duduk di first class. Hal itu dilakukan demi bisa duduk bersebelahan dengan Yein Lovelyz saat berada di pesawat menuju LA.

"Para fans BTS juga mengetahui bahwa Jimin duduk di business clas ketika dia tiba di LA dari pada memilih duduk di first class bersama angota BTS lainnya, alasannya adalah karena Jimin ingin duduk dengan pacarnya, Yein," tulis akun @zzzoooz10101. 

BACA JUGA: Prestasi! Lagu My Universe BTS dan Coldplay Dapat Sertifikat Silver di Inggris

Yein berada di LA bersama Eunbi

Nama Eunbi eks IZ*ONE pun ikut terseret dalam rumor kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz. Pasalnya, Eunbi merupakan sahabat Yein yang selalu bepergian bersamanya.

Seperti belum lama ini, Eunbi diketahui tengah berada di LA bersama Yein untuk berlibur. Hal itu diketahui setelah Eunbi mengunggah foto sunset di pantai seperti Jimin dan Yein. 

Hal itu makin menguatkan spekulasi netizen bahwa Yein dan Jimin BTS tenah berkencan di LA. Seperti diketahui Jimin BTS memang tenah berada di LA karena tengah disibukkan dengan jadwal world tour BTS.

Mickey Mouse dan Minnie Mouse

Rumor kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz makin gencar setelah Jimin BTS memasan wallpaper Mickey Mouse. Sementara itu Yein mengunggah foto tengah memegang miniatur Minnie Mouse.

BACA JUGA: Video Viral James Corden yang Dinilai Merendahkan BTS dan ARMY, Trending di Twitter Gaes!

Nah itu dia gaes fakta-fakta rumor kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz yang terungkap lewat foto




Jimin BTSYein LovelyzJimin BTS dan Yein Lovelyzrumor kencan Jimin BTSRumor kencan Yein LovelyzFakta rumor kencan Yein LovelyzFakta rumor kencan Jimin BTSFoto kencan Jimin dan YeinBukti Foto Jimn dan Yein

Share to: