Video Viral James Corden yang Dinilai Merendahkan BTS dan ARMY, Trending di Twitter Gaes!

Video Viral James Corden yang Dinilai Merendahkan BTS dan ARMY, Trending di Twitter Gaes!

Foto

Foto James Corden yang Dinilai Merendahkan BTS dan ARMY (Foto: Twitter)


Baru-baru ini sedang viral dan ramai dibicarakan James Corden yang dinilai merendahkan BTS dan ARMY, hingga trending di Twitter. Berikut video viralnya gaes.

Dalam sebuah acaranya yang berjudul The Late Late Show with James Corden, James Corden dinilai telah merendahkan boyband K-POP, BTS. Tak hanya merendahkan BTS, James Corden juga merendahkan fans dari BTS, ARMY.

James Corden sendiri merupakan aktor dan juga pembawa acara ternama asal Inggris. Namun, ketika sedang membawakan berita tentang BTS yang menjadi perwakilan Korea Selatan di sidang umum PBB. Ia menyebut bahwa BTS merupakan perwakilan yang "tidak biasa" dan tidak ada kaitannya dengan sidang umum PBB.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center BTS Idol Grup K-Pop

Nah, buat kamu yang ingin tahu video lengkapnya, yuk simak video viral James Corden yang dinilai merendahkan BTS dan ARMY, hingga trending di Twitter.

Video Viral James Corden Rendahkan BTS dan ARMY

Dalam video tersebut, terdengar jelas bahwa James Corden menyebut BTS sebagai perwakilan yang "tidak biasa" di sidang umum PBB. Hal ini mengisyaratkan bahwa ia menyebut kehadiran BTS di sidang umum PBB tidak ada kaitannya.

Tak hanya itu, James Corden juga menyebut bahwa ARMY adalah sekelompok gadis berusia 15 tahun.

Trending di Twitter

Kini, nama James Corden pun menjadi viral dan trending di Twitter. Banyak ARMY yang tidak terima mereka dan idola mereka di rendahkan oleh James Corden.

Baca Juga: 10 Teori Konspirasi K-POP Mengerikan yang Viral di TikTok, Ada sosok Member ke 8 BTS?

Nah, itulah video viral James Corden yang dinilai merendahkan BTS dan ARMY, hingga trending di Twitter. Gimana menurut kamu?




James Corden rendahkan BTSJames Corden rendahkan ARMYBTS direndahkan James CordenARMY direndahkan James CordenJames Corden trending Twitter

Share to: