Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center BTS Idol Grup K-Pop

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center BTS Idol Grup K-Pop

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center BTS Idol Grup K-Pop

Foto Jin, RM dan Jungkook, Visual, Face Of Group dan Center BTS (Foto: Instagram @bts.bighitofficial)


Siapa yang belum tahu posisi visual, face of group dan center di BTS, idol grup K-POP? Berikut member-member yang menempati posisi tersebut gaes.

Dalam dunia idol grup khususnya idol grup K-POP, kamu akan mengenal posisi visual, face of group dan center di masing-masing grup. Kebanyakan, posisi-posisi tersebut diisi oleh member-member yang berbeda.

Namun, ada pula grup yang ketiga posisi tersebut diisi oleh satu member saja, seperti Yoona SNSD dan Kai EXO. Nah, apakah kamu tahu siapa saja member yang menempati posisi visual, face of group dan center di BTS?

Baca Juga: Mengenal Arti dan Perbedaan Visual, Face Of Group dan Center Dalam Idol Grup

Buat kamu yang belum tahu, yuk simak posisi visual, face of group dan center di BTS, idol grup K-POP.

1. Member yang Mengisi Posisi Visual di BTS

Secara resmi, Kim Seokjin atau Jin adalah member yang mengisi posisi visual di BTS. Namun, seiiring berkembangnya waktu, Kim Taehyung atau V disebut-sebut masuk kedalam posisi visual di BTS.

2. Member yang Mengisi Posisi Face of Group di BTS

Sementara itu, Kim Namjoon atau RM adalah member yang mengisi posisi face of group di BTS. RM menjadi nama member yang terlintas dipikiran banyak orang ketika mendengar nama BTS.

3. Member yang Mengisi Posisi Center di BTS

Di posisi center, Jeon Jungkook adalah member yang mengisi posisi center di BTS. Jongkook sering terlihat berada di posisi tengah ketika BTS sedang perform.

Baca Juga: Arti HPBD yang Trending di Twitter Gaes, K-Popers Harus Tahu

Nah, itulah member-member yang mengisi posisi visual, face of group dan center di BTS, idol grup K-POP. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




Visual BTSFace of group BTSCenter BTSPosisi visual di BTSPosisi face of group di BTSPosisi center di BTSSiapa visual di BTSSiapa face of group di BTSSiapa center di BTS

Share to: