Ini yang Dirasakan BTS Saat Raih Kemenangan Ke-5 Dengan Lagu "ON", Menderita?

Ini yang Dirasakan BTS Saat Raih Kemenangan Ke-5 Dengan Lagu "ON", Menderita?

Foto

Foto: Instagram


Grup band asal Korea Selatan, BTS meraih kemenangan ke-5 dengan lagu hits mereka "ON" di acara musik MCountdown dengan nilai sempurna. Saingan mereka dalam memperebutkan gelar juara pada malam itu adalah girl group IZ*ONE dengan lagu hits mereka, Fiesta pada 5 Maret 2020. 

Seperti diketahui bahwa BTS belum lama ini comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup yang dinaungi Big Hit Entertainment tersebut merilis dua versi video musik atau MV dari lagu utama "ON" yaitu Kinetic Manifesto Film: Come Prima dan Cinematic.

BTS pun menampilkan lagu tersebut di acara "M! Countdown". Dalam penampilannya kali ini, para member BTS menggunakan pakaian serba putih. Seperti biasa, mereka menampilkan performa yang energik dan memukau para penggemarnya.

Namun yang membuat kemenangan kali ini berbeda dari sebelumnya adalah cara BTS merayakannya. Para member justru menderita karena harus memakai sandal terapi pijat akupresur sambil menarikan "ON" di akhir acara.

Ternyata, ini adalah janji mereka jika memenangkan penampilan di "M! Countdown" kali ini. Janji tersebut awalnya dilontarkan oleh Suga yang kemudian disetujui oleh para member. 

Alhasil, mereka pun segera menepati janji tersebut usai menerima piala kemenangannya yang kelima itu. Dengan menahan sakit, para member BTS tetap melakukan tarian dengan menggunakan sandal tersebut usai menerima piala.

Penulis : Dwi Anjani




btskpopONMCountdownBig Hit Entertainment

Share to: