Yah! BoA Batal Konser di Indonesia

Yah! BoA Batal Konser di Indonesia

Yah! BoA Batal Konser di Indonesia

BoA Batal Konser di Indonesia (Foto: Instagram @boakwon)


BoA batal menggelar konser tunggal di Jakarta, Indonesia tahun ini. Konser bertajuk BoA Live Tour- BoA: One's Own resmi dinyatakan batal pada Selasa (15/10).

Konser tersebut awalnya dijadwalkan berlangsung 26 Oktober di Basket Hall GBK Senayan Jakarta, Indonesia. Namun, Dyandra Global selaku promotor mengumumkan pembatalan konser solois itu.

Baca Juga: Siap-siap! BoA Akan Gelar Konser di Indonesia Oktober 2024

"Karena situasi tidak terduga, dengan berat hati, kami mengumumkan pembatalan BoA Live Tur - BoA: One's Own in Jakarta," kata Dyandra Global dikutip dari akun Instagram @dyandraglobal, Selasa (15/10).

Dalam pengumuman tertulis itu, mereka memastikan semua penggemar yang sudah memegang tiket akan mendapatkan refund atau pengembalian dana. Detail mengenai refund tiket konser akan diinformasikan melalui email. Mereka kemudian meminta maaf atas pembatalan konser tersebut.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan menghargai pengertian dari semua."

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser BoA di Jakarta Oktober 2024

Konser yang seharusnya berlangsung di Jakarta itu menjadi rangkaian tur BoA di beberapa titik wilayah Asia. Ia akan mengawali tur konser di Olympic Handball Gymnasium, Seoul, pada 12 Oktober 2024.




BoAKonser BoA Jakarta batalKonser BoA Indonesia batal

Share to:



Modal Video 01