BABYMONSTER Gelar Fan Meeting Perdana, Jakarta Masuk List!

BABYMONSTER Gelar Fan Meeting Perdana, Jakarta Masuk List!

BABYMONSTER Gelar Fan Meeting Perdana, Jakarta Masuk List!

BABYMONSTER gelar fan meeting perdana (foto: Instagram/@babymonster_ygofficial)


BABYMONSTER akan menggelar fan meeting perdananya tahun ini. Sebelumnya, Yang Hyun Suk mengumumkan daftar lagu dalam album BABYMONS7ER pada Senin, 18 Maret 2024 tengah malam waktu Korea.

Dalam video pengumuman tracklist album tersebut, Yang Hyun Suk sempat menyinggung bahwa usai perilisan album 1 April mendatang, BABYMONSTER akan melakukan banyak kegiatan termasuk siaran televisi hingga bertemu penggemar secara langsung.

Baca juga: YG Entertainment Umumkan Track List Album Baru BABYMONSTER, Ada Ciptaan Charlie Puth!

“Aku melihat debut BABYMONSTER adalah dengan mini album ini. Kami akan mulai merilis album pada 1 April dan menyiarkan berbagai kegiatan. Kami juga sedang memikirkan berbagai acara dan pertunjukan untuk bertemu langsung dengan para penggemar,” ungkap Yang Hyun Suk. 

Melalui media sosialnya, BABYMONSTER akhirnya resmi mengumumkan akan menggar fan meeting perdananya tahun ini di sejumlah negara. 

“BABYMONSTER PRESENTS : SEE YOU THERE ANNOUNCEMENT,” tulis akun @babymonster_ygofficial, Senin, (18/3).

Baca jugaBABYMONSTER Masuk Line Up ‘SUMMER SONIC 2024’ di Jepang

Dalam unggahan tersebut ada lima wilayah yang akan dikunjungi BABYMONSTER yakni Tokyo, Jakarta, Singapura, Taipei, dan Bangkok. Meski begitu belum ada tanggal hingga lokasi acara fan meeting tersebut. 

BABYMONSTER akan merilis mini album ‘BABYMONS7ER’ pada 1 April 2024. Album tersebut akan terdiri dari 7 lagu yakni Monster, SHEESH, Like That, Stuck In The Middle, Batter Up, DREAM, dan Stuck In The Middle (Remix).




BABYMONSTERBABYMONSTER Fan MeetingAlbum Baru BABYMONSTER

Share to: