Park Kyung Hadiri Pemeriksaan Polisi Pertama Usai Membuat Tuduhan Manipulasi Chart

Park Kyung Hadiri Pemeriksaan Polisi Pertama Usai Membuat Tuduhan Manipulasi Chart

Park Kyung Hadiri Pemeriksaan Polisi Pertama Usai Membuat Tuduhan Manipulasi Chart

Park Kyung (Foto: dok. Instagram)


Salah satu anggota dari boy grup asal korea Selatan, Park Kyung Block B menghadiri pemeriksaan polisi pertamanya.

Dia sebelumnya digugat karena pencemaran nama baik oleh seniman yang dia tuduh melakukan manipulasi tangga lagu (Chart).

Pada Selasa, 10 Maret 2020, agensi Park Kyung Seven Seasons membuat pengumuman berikut tentang investigasi yang sedang berlangsung.

Halo. Ini adalah Seven Seasons. Kami memberikan pernyataan resmi kami mengenai penyelidikan polisi yang sedang berlangsung atas kasus Park Kyung mengenai tuduhan pidana / pengaduan tentang dugaan pelanggaran terhadap Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.

Pada tanggal 9 Maret, Park Kyung secara sukarela pergi ke Kantor Polisi Seoul Seongdong dan menerima pertanyaan pertamanya dengan status tersangka mengenai penyelidikan polisi yang sedang berlangsung atas tuduhan pidana/pengaduan tentang dugaan pelanggaran terhadap Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Jaringan Komunikasi. Pemanfaatan dan Perlindungan Informasi, dll.

Karena penyebaran terus menerus dari coronavirus baru (COVID-19), tanggal investigasi ditunda, tetapi Park Kyung berencana untuk patuh mengambil bagian dalam permintaan masa depan untuk kerjasama dengan penyelidikan yang sedang berlangsung. Terima kasih.

Saat ini, semua artis yang disebutkan seperti Vibe, Song Ha Ye, Lim Jae Hyun, Jeon Sang Keun, Jang Deok Cheol dan Hwang In Wook mengambil tindakan hukum terhadapnya. Park Kyung juga telah menunda pendaftarannya ke wajib militer karena penyelidikan ini.




Park kyungBlock BSajegiVibeSong Ha YeLim Jae HyunJeon Sang Keun

Share to: