Tur BTS di Amerika Utara dan KCON 2020 NY Menambah Lis Acara yang Batal Karena COVID-19

Tur BTS di Amerika Utara dan KCON 2020 NY Menambah Lis Acara yang Batal Karena COVID-19

Foto

BTS dab KCON 2020 (Foto: Soompi)


Di tengah kekhawatiran yang sedang berlangsung atas pandemi COVID-19 (novel coronavirus), baik BTS dan KCON telah mengumumkan perubahan pada acara mendatang.

Pada Kamis, 26 Maret waktu setempat, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan menunda tur Amerika Utara mereka yang berytajuk "World of the Soul", yang semula dijadwalkan berlangsung dari 25 April hingga 6 Juni.

"Tur akan dijadwal ulang ke tanggal kemudian. Semua tiket akan dilimpahkan untuk tanggal yang baru. Informasi tentang tanggal pertunjukan baru akan dibagikan secepat mungkin," kata Big Hit dalam sebuah pernyataan.

“Kami memonitor dan mengikuti panduan dari semua pemerintah daerah terkait acara publik untuk memastikan kami menyediakan lingkungan yang aman bagi semua orang yang terlibat saat kami terus memperbarui rencana tur kami. Kami akan membagikan informasi tambahan mengenai tanggal konser baru ini segera." lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya pada hari yang sama, KCON USA mengumumkan bahwa mereka telah membuat keputusan untuk membatalkan KCON 2020 NY karena COVID-19.

“Setelah berkonsultasi dengan otoritas pemerintah, pakar kesehatan, dan mitra kami, kami telah memutuskan untuk secara resmi membatalkan KCON 2020 NY dengan berat hati. Kesehatan dan keselamatan semua orang yang terlibat dalam KCON adalah prioritas tertinggi kami dan kami berharap dapat bertemu dengan Anda di acara berikutnya."

Tak hanya itu, boy grup iKON juga mengumumkan awal pekan ini bahwa mereka akan menunda tur Jepang mereka yang akan datang, yang semula dijadwalkan berlangsung dari 11 April hingga 17 Mei.




BTSiKONJAdwal turKCON 2020 NY

Share to: