Akun Instagram Dita Karang Mendadak Hilang Gaes, Kenapa Yah?

Akun Instagram Dita Karang Mendadak Hilang Gaes, Kenapa Yah?

Akun Instagram Dita Karang Mendadak Hilang Gaes, Kenapa Yah?

Istimewa


Nama Dita Karang belakangan ini menjadi perbincangan para K-Popers terutama para K-Popers Tanah Air. Pasalnya Dita sendiri adalah wanita asal Yogyakarta yang berhasil debut di Korea Selatan sebagai Idol K-pop. Ia kini tengah bergabung dala sebuah girlband Secret Number. 

Sejak dirinya bergabung dengan Screet number nama Dita Karang semakin terus populer, penggemarnya pun meroket naik. 

Baru saja penggemarnya mengalihkan perhatian kepada dirinya, penggemarnya pun dibuat kaget lagi dengan kabar terbarunya yang baru0baru ini akun Instagram Dita Karang hilang tak bisa di akses. 

Setelah diusut-usut ternyatanya Dita sendiri memang menghapus akunnya untuk sementara waktu, Pada postingan terakhirnya, Dita mengunggah foto semua anggota Secret Number yang berwarna hitam putih. Dengan diberikan keterangan alasan mengapa ia menghapus akunnya tersebut. Dita mengaku saat ini tengah berusaha untuk menyesuaikan jadwal sebagai tim. Apalagi kini timnya masih terbilang baru dan masih dalam masa debut. 

Memiliki akun Instagram personal membuat Dita dan teman-temannya jadi merasa bingung dan sulit untuk berkonsentrasi. Hingga akhirnya, para anggota Secreet Number menutup akun Instagramnya satu persatu. 

Meski para penggemar tak bisa mengetahui kabar Dita dan anggota lainnya tidak perlu sedih, karena kalian tetap bisa melihat aktivitas Dita dan yang lainnya di akun resmi girlband tersebut.   




Dita KarangScreet NumberGirlband Secreet NumberInstagram anggota secreet number

Share to: