10 'Fashion Icon' Wanita Terbaik Korea Ini Wow Banget, Ada Son Ye Jin Hingga IU

10 'Fashion Icon' Wanita Terbaik Korea Ini Wow Banget, Ada Son Ye Jin Hingga IU

10 'Fashion Icon' Wanita Terbaik Korea Ini Wow Banget, Ada Son Ye Jin Hingga IU

(Foto: dok. Instagram)


Selebriti di Korea Selatan memang selalu menjadi pusat perhatian dalam segala sisi.

Bukan hanya bakat dan kepribadian, gaya berpakaian dan fashion mereka pun selalu juga menjadi sorotan.

Itulah sebabnya di Korea Selatan ada istilah 'airport fashion' yang setidaknya mengharuskan sang idola menggunakan pakaian modis di bandara. Pasalnya, kalau pakaiannya aneh dan biasa saja suka menjadi cibiran lho.

Nah kalau buat kamu yang kepo, yuk lihat 10 'Fashion Icon' wanita terbaik korea yang mungkin saja bisa menjadi ispirasimu dalam berpakaian.

1. Jun Ji Hyun

Meski sudah memiliki anak, Jun Ji Hyun dipercaya netizen dalam hal fashion icon gaes. Pasalnya, ibu satu anak ini pernah menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang menjadi ikon fesyen terbaik.

2. Son Ye Jin

Menjadi seorang pebisnis tajir di drama hits Crash Landing on You mewajibkan Son Ye Jin untuk terlihat sempurna dan memancarkan aura kemewahan.

3. Lee Da Hee 

Auraya yang kuat, Lee Da Hee tak pernah absem menghiasi majalah fashion setiap tahunnya. Semua gayanya terlihat moderen dan percaya diri.

4. IU

Gemas tapi cantik, IU selalu menjadi panutan dalam berpakaian oleh remaja masa kini. 

5. Park Min Young

Wanita yang sukses dalam memerankan segala karakter ini memang selalu ampil fashionabel. Tak hanya visualnya, tubuhnya yang tinggi dan ramping juga mendukung segela pakaian yang digunakan terlihat amat cantik.

6. Kim Da Mi

Beda dan berkharisma, Kim Da Mi selalu membuat penggemar jatu hati dengan tatapannya yang tajam.

7. Moon Ga Young

Padu-padan busana dengan warna cerah sangat apik ditampilkan aktris cantik Moon Ga Young. Gaya berbusananya di Find Me in Your Memory sukses meraih perhatian para penontonnya

8. Shin Min Ah

Kekasih Kim Woo Bin ini selalu mendapatkan pujian dari fashionnya yang elegan dan cantik.

9. Krystal Jung

Tak lengkap kalau Krystal Jung tak masuk kedalam daftar ini. Idol kelahiran 1994 ini gak pernah mengecewakan dalam gaya berpakaian!

10. Lee Sung Kyung

Unik dan menggemaskan, Lee Sung Kyung selalu menjadi perhatian dalam gaya berpakaian. Padupadan warna yang digunakan sangat unik dan elegan.




Fashion Icon' WanitaFashion korearekomendasi fashion

Share to: