Happy Anniv BLACKPINK yang ke-4! Perayaannya Simpel dan Kumpul Bareng

Happy Anniv BLACKPINK yang ke-4! Perayaannya Simpel dan Kumpul Bareng

Happy Anniv BLACKPINK yang ke-4! Perayaannya Simpel dan Kumpul Bareng

BLACKPINK (Foto: Instagram)


BLACKPINK baru saja merayakan 4 tahun debut mereka di dunia K-Pop pada Sabtu 8 Agustus 2020. Mereka merayakan Annive ini dengan simpel yaitu kumpul bareng dan berfoto bersama.

Para member BLACKPINK ini juga terlihat mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial instragram masing-masing gaes.

Jisoo mengunggah foto hitam putih keempat member BLACKPINK yang berpose memegang buket bunga sambil tersenyum. Di depan mereka terdapat sebuah kue.

"Waktu telah berlalu dan ini sudah ulang tahun ke-4 BLACKPINK. Aku selalu mencintai dan berterima kasih kepada BLINK kami, yang selalu berada di sisi kami. Juga, aku sangat mencintaimu, para memberku yang keberadaannya sendiri membuatku merasa diyakinkan. BLACKPINK 4ever BLINK," tulis Jisoo.

Sementara, Rose juga mengunggah foto yang sama dengan Jisoo dengan menuliskan caption, "4 tahun bersama Blinks. Terima kasih dan kami selalu cinta kalian".

Lisa pun ternyata mengunggah foto yang sama dengan Jisoo dan Rose.

"Setahun lagi berlalu bersama para kesayanganku. Selamat anniversary ke-4 girls! BP + Blinks SELAMANYA," tulis Lisa

Nggak cuma Jisoo, rose dan Lisa, ternyata Jennie juga kompak mengunggah foto yang sama gaes

"Selamat anniversary ke-4." Ia juga memposting foto dirinya dan menulis, "Terima kasih banyak BLINKS karena telah bersama kami selama 4 tahun. Senang bersama 3 orang tersayang ini di sampingku. Tolong terus jaga kami, BLINKS," tulis Jennie.




Happy Anniv BLACKPINK yang ke-4Perayaannya Anniv BLACKPINK Simpel dan Kumpul BarengHappy Anniv BLACKPINKBLACKPINK

Share to: