Inilah Tanggal dan Jadwal VIVIZ Debut, Girl Grup Baru Eunha, SinB, Umji GFriend

Inilah Tanggal dan Jadwal VIVIZ Debut, Girl Grup Baru Eunha, SinB, Umji GFriend

Inilah Tanggal dan Jadwal VIVIZ Debut, Girl Grup Baru Eunha, SinB, Umji GFriend

Potret Member VIVIZ (Foto: Instagram @viviz_official)


Yuk simak tanggal dan jadwal VIVIZ debut, girl grup baru Eunha, SinB, Umji GFriend.

Dunia K-POP kembali akan kedatangan girl grup baru. Girl grup baru ini bernama VIVIZ yang berada di bawah agensi Big Planet Made (BPM) Entertainment. VIVIZ pun akan debut sebentar lagi gaes.

Uniknya, VIVIZ ini disebut merupakan girl grup junior rasa senior, hal ini dikarenakan ketiga member VIVIZ yakni Eunha, SinB dan Umji yang merupakan mantan member GFriend yang debut pada tahun 2015 hingga 2021.

Baca Juga: 5 Girl Grup K-POP yang Resmi Bubar di Tahun 2021, Dari IZ*ONE hingga GFRIEND

Lalu, kapan VIVIZ debut? Bagi kamu yang ingin tahu, yuk simak tanggal dan jadwal VIVIZ debut, girl grup baru Eunha, SinB, Umji GFriend.

Tanggal dan Jadwal VIVIZ Debut

Melalui akun Instagram official mereka, VIVIZ diinformasikan akan debut pada 9 Februari 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

VIVIZ sendiri akan debut dengan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk 'Beam Of Prism'. VIVIZ juga merilis official teaser yang berdurasi 6 detik.

Nama Fandom VIVIZ

Sementara itu, sebelumnya VIVIZ juga mengumumkan nama fandom mereka, yakni Na.V. Nama Na.V ini diambil dari kombinasi kata "Na" dan huruf "V".

Kata "Na" melambangkan para penggemar dan juga memiliki arti "saya" dalam bahasa Korea. Sedangkan "V" diambil dari huruf pertama kata VIVIZ yang memiliki arti terbang indah bersama.

Sehingga nama fandom VIVIZ yakni, Na.V memiliki arti terbang indah bersama VIVIZ. Na.V diharapkan akan bersama dengan VIVIZ untuk terbang bersama-sama dengan indah.

Tiga Member Terakhir GFriend yang Akan Debut Kembali

Dengan resminya jadwal VIVIZ debut, VIVIZ yang berisi Eunha, SinB dan Umji akan menjadi tiga member terakhir GFriend akan yang debut kembali.

Sebelumnya, mantan member GFriend lainnya, Yuju baru saja melakukan debutnya sebagai solois dengan merilis lagu yang berjudul Play pada 18 Januari 2022. Lalu, dua member lainnya, yakni Yerin dan Sowon telah debut sebagai aktris.

GFriend sendiri telah dibubarkan oleh agensi mereka Source Music Entertainment pada 21 Mei 2021. Hal ini dikarenakan tidak ada kata "sepakat" dalam pembicaraan mengenai kontrak ke-enam member GFriend.

Setelah bubar, para member pun berpencar. Dimana Sowon bergabung bersama IOK Company untuk menjadi aktris, Yerin bergabung bersama Sublime Artist Agency utnuk menjadi aktris, Yuju bergabung bersama Konnect Entertainment untuk menjadi solois, dan Eunha, SinB serta Umji bergabung bersama BPM Entertainment untuk debut di girl grup baru.

Baca Juga: Inilah Agensi Terbaru 6 Eks Member GFRIEND, Dari Sowon Hingga Umji Gaes

Nah, itulah tanggal dan jadwal VIVIZ debut, girl grup baru Eunha, SinB, Umji GFriend.




Mantan member GFriendVIVIZVIVIZ debutKapan VIVIZ debutTanggal VIVIZ debutJadwal VIVIZ debutFandom VIVIZNama fandom VIVIZArti nama fandom VIVIZNa.V

Share to: