Waduh! Gyuri eks Personil KARA Kepergok Dugem di Kelab di Tengah Pandemi

Waduh! Gyuri eks Personil KARA Kepergok Dugem di Kelab di Tengah Pandemi

Waduh! Gyuri eks Personil KARA Kepergok Dugem di Kelab di Tengah Pandemi

Gyuri eks Personil KARA (Foto: Instagram/robertoboderoyeunjung)


Sebelumnya banyak beredar berita tentang seorang anggota girl group K-Pop populer yang tidak disebutkan namanya dikabarkan mendatangi sebuah klub gay yang berlokasi di Itaewon.

Kabar itu semakin menjadi sorotan banyak orang, karena klub tersebut belakangan diketahui telah terpapar pasien COVID-19.

Akhirnya terungkap bahwa anggota tersebut adalah Gyuri yang merupakan mantan personel KARA.

Pada 11 Mei, sebuah outlet media mengutip seorang informan yang menyatakan bahwa Park Gyuri mengunjungi klub pada hari yang sama dengan pasien awal yang dikonfirmasi dan menari tanpa mengenakan masker di klub tersebut.

Kini, Gyuri berada dalam karantina mandiri setelah mengunjungi klub. 

Setelah berita ini beredar, agensinya Creative Kkot mengakui bahwa dia mengunjungi klub tersebut. Mereka pun merilis permintaan maaf kepada penggemar dan orang-orang karena berita tersebut.

"Park Gyuri sangat mencerminkan [tindakannya] dan sekali lagi meminta maaf. Dia mengenakan topeng dari saat masuk ke waktu keberangkatan, dan ketika artikel tentang kasus yang dikonfirmasi dirilis, dia secara sukarela mengunjungi pusat skrining sebelum menerima panggilan dari kantor distrik dan segera diperiksa. Dia saat ini dalam isolasi sendiri setelah menguji negatif [untuk virus]."

Dia juga telah menyesali perbuatannya dan secara pribadi meminta maaf secara resmi.

"Terlepas dari semua alasan, saya ingin merenungkan dan meminta maaf karena tidak mengikuti pedoman yang harus diikuti semua orang selama periode jarak sosial," tulisnya.




Gyuri eks KARAPark GYURIGirl Grup

Share to: