Lisa BLACKPINK Umumkan Segera Rilis Single Solo Terbaru

Lisa BLACKPINK Umumkan Segera Rilis Single Solo Terbaru

Lisa BLACKPINK Umumkan Segera Rilis Single Solo Terbaru

Lisa BLACKPINK Segera Comeback (Foto: Instagram @lalalalisa_m)


Lisa BLACKPINK mengumumkan bahwa ia akan segera merilis single solo terbarunya. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Lisa lewat video singkat yang ia unggahan ke TikTok pada Kamis (13/6) dan bertuliskan "teaser" sebagai takarir.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Umumkan Gabung RCA Records

Dalam video tersebut, Lisa terlihat seperti berjalan di depan kamera dengan mengenakan kaca mata hitam, crop top putih, dan rok hitam. Ia pun beberapa kali berpose di depan kamera.

Jelang akhir video, Lisa tampak bak menyanyi. Namun, video tersebut secara keseluruhan diiringi musik yang belum bisa dipastikan menjadi potongan proyek baru musisi tersebut atau tidak. 

Tak hanya di media sosial, sang musisi juga sudah memberikan kode segera comeback lewat tampilan terbaru di laman resminya yang bertuliskan, "Lisa, coming soon."

Sementara itu, Korea JoongAng Daily pada Jumat (14/6) memberitakan bahwa Sony Music Entertainment mengonfirmasi rencana comeback solo musisi, sekaligus aktris bernama lengkap Lalisa Manoban itu.

Baca Juga: Lisa Ulang Tahun ke-27, Member BLACKPINK Beri Ucapan Selamat

Comeback mendatang menjadi proyek musik solo pertamanya hampir dalam tiga tahun terakhir setelah merilis Lalisa, album pertamanya sebagai solois, pada September 2021.




Lisa BLACKPINKLisa BLACKPINK comebackSingle baru Lisa BLACKPINK

Share to: