Fakta dan Profil Silve, TikToker Cantik Diduga Pacar Sungjae BTOB Gaes!

Fakta dan Profil Silve, TikToker Cantik Diduga Pacar Sungjae BTOB Gaes!

Fakta dan Profil Silve, TikToker Cantik Diduga Pacar Sungjae BTOB Gaes!

Kolase Foto Silve, TikToker Cantik Diduga Pacar Sungjae BTOB Gaes! (Foto: Instagram)


Simak yuk fakta dan profil Silve, TikToker cantik yang diduga jadi pacar Sungjae BTOB gaes. 

Silve adalah sosok perempuan cantik yang dikabarkan berpacaran dengan Sungjae BTOB. Sebelumnya, Sungjae juga dikabarkan dekat dengan Joy Red Velvet hingga Jooeun DIA. 

Meski begitu, Sungjae dan agensi CUBE Entertainment masih bungkam terkait kisah asmara Sungjae. Tak heran banyak yang penasaran dengan sosok Silve. 

BACA JUGA: Ini Daftar 14 Idol dan Aktris Pemeran Urban Myths Lengkap Sinopsis, Film Thriller Horror Korea Tayang April 2022

Seperti apa sosok Silve? Ini dia fakta dan profil Silve yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Silve

Hingga kini belum diketahui nama lengkap Silve yang diduga pacar Sungjae BTOB. Ia dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 15 ribu. 

Silve adalah pemilik akun Instagram @0_silve_. Dalam laman Instagramnya, Silve telah mengunggah 203 foto. Namun kini akun tersebut sudah nonaktif. 

2. Dikenal sebagai TikToker

Tak hanya dikenal sebagai selebgram, Silve juga eksis abis sebagai seorang TikTokers. Ia aktif di TikTok dengan nama akun @0_Silve_. Akun tersebut diketahui memiliki 63 ribu followers dengan jumlah likes mencapai 233,5 ribu. 

3. Berasal dari keluarga kaya

Dilansir dari berbagai sumber, Silve dikabarkan berasal dari keluarga kaya raya. Namun hingga kini identitas asli Silve ini belum diungkap dan masih disamarkan. Sementara itu, Sungjae adalah idol Golden Spoon yang karena sang ayah merupakan CEO dari perusahaan IT.

BACA JUGA: Ranking Boy Group Brand Reputation April 2022, BIGBANG Naik ke Peringkat Kedua

4. Pendidikan Silve

Tak hanya berasal dari keluarga kaya raya, Silve ternyata seorang alumni kampus ternama Korea Selatan. Dengan latar belakang kampus ternama dan keluarga kaya raya tersebut, tak sedikit netizen yang julid dan menyebutnya sebagai 'murahan' lantaran eksis di TikTok hingga menjadi selebgram.

5. Viral lantaran dikabarkan jadi pacar Sungjae

Silve kini tengah viral lantaran dikabarkan jadi pacar Sungjae BTOB. Kini, unggahan di Pane Nate tentang Silve sudah mendapat 1000 lebih komentar. Tak hanya itu, artikel tersebut juga masuk dalam topik hangat yang banyak dicari. 

BACA JUGA: Link Download Lagu MP3 Jessi - ZOOM Viral di TikTok, Lengkap Lirik Terjemahan Indonesia

Nah itulah fakta dan profil Silve yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Silve adalah TikToker cantik Korea Selatan yang diduga jadi pacar Sungjae BTOB gaes. 




SilveSungjae BTOBPacar Sungjae BTOBProfil SilveProfil Silve Sungjae BTOBFakta Menarik SilveTikToker Cantik Silve

Share to: