Gabung The Black Label, Rose BLACKPINK Bakal Rilis Single Baru

Gabung The Black Label, Rose BLACKPINK Bakal Rilis Single Baru

Gabung The Black Label, Rose BLACKPINK Bakal Rilis Single Baru

Rose BLACKPINK Bakal Rilis Single Baru (Foto: Instagram @roses_are_rosie)


Teka-teki agensi baru Rose BLACKPINK akhirnya terungkap. Rose resmi bergabung dengan agensi The Black Label. Agensi itu bakal mengelola aktivitas Rose sebagai penyanyi solo.

Kabar bergabungnya Rose dengan The Black Label telah dikonfirmasi dalam keterangan resmi. Agensi menjelaskan Rose bergabung karena telah bekerja sama dengan co-founder Teddy Park sejak masih berkiprah di YG Entertainment.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-27, Rose BLACKPINK Bagikan Spoiler Lagu Baru

"Ini The Black Label. Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rose," ujar agensi dalam keterangan resmi, seperti diberitakan Sports Worldi via Naver pada Selasa (18/6).

"Berdasarkan kepercayaan mendalam antara produser Teddy dan Rose, yang telah lama bekerja sama sebagai produser dan artis, [Rose] baru-baru ini meneken kontrak manajemen dengan The Black Label," lanjut keterangan itu.

Usai bergabung dengan The Black Label, Rose akan menggarap proyek solo terbaru. Rose dipastikan tengah bersiap merilis proyek tersebut untuk para penggemar.

Selain itu, Rose juga bakal lebih banyak berkiprah di kancah global. The Black Label mengatakan Rose akan terlibat dalam aktivitas musik dunia lewat kerja sama dengan label rekaman internasional pada masa mendatang.

The Black Label kemudian menegaskan Rose akan mendapat kebebasan dalam berkiprah sebagai solois, sehingga berharap fan selalu mendukung sang idol dalam berbagai kegiatannya.

"Rose saat ini sedang bersiap untuk menyapa fan global dengan musik baru, dan dia berencana untuk terlibat dalam aktivitas musik di seluruh dunia dalam kolaborasi dengan label rekaman global pada masa mendatang," ujar The Black Label.

"Nantikan sinergi terbaik yang tercipta saat bertemu Rose, yang memiliki warna musik unik, dan The Black Label, yang mengejar kebebasan dalam aktivitas para artis," lanjutnya.

Perlu diketahui, The Black Label merupakan agensi sekaligus label rekaman Korea yang didirikan oleh produser Teddy dan Kush pada 2015. Agensi itu menaungi deretan musisi yang didominasi berasal dari YG Entertainment.

Baca Juga: Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran? Ini Bukti-buktinya

Meski bergabung dengan The Black Label, Rose masih menjadi member BLACKPINK bersama dengan YG Entertainment.




Rose BLACKPINKRose BLACKPINK The Black LabelAgensi baru Rose BLACKPINKSingle baru Rose BLACKPINK

Share to: