Ulang Tahun ke-27, Rose BLACKPINK Bagikan Spoiler Lagu Baru

Ulang Tahun ke-27, Rose BLACKPINK Bagikan Spoiler Lagu Baru

Ulang Tahun ke-27, Rose BLACKPINK Bagikan Spoiler Lagu Baru

Rose BLACKPINK (foto: Instagram/@roses_are_rosie)


Rose BLACKPINK berulang tahun ke-27 pada hari ini. Pemilik nama asli Roseanne Park Chaeyoung tersebut lahir di Auckland, New Zaeland, pada 11 Februari 1997. Di hari bahagianya, Rose membagikan hadiah bagi penggemarnya.

Melalui chanel di Instagramnya, Rose mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang bekerja keras untuk menunjukan versi terbaik dari dirinya.

Baca juga: Pisah dari YG Ent, Lisa BLACKPINK Umumkan Label Miliknya ‘LLOUD’

"Terima kasih banyak telah memberi selamat kepada aku pada ulang tahun aku yang ke-27. Aku belum melihat banyak berita akhir-akhir ini, jadi aku yakin kalian penasaran dengan keadaanku. Aku ingin menunjukkan kepada kalian versi diriku yang lebih baik setiap hari tahun ini. Aku menghabiskan waktu aku untuk bekerja keras,” ungkap Rose BLACKPINK.

Ia kemudian memberikan spoiler pada sebuah lagu yang berhasil ia kerjakan. Sementara ia menyebut judulnya merupakan Vampirehollie.

"Aku ingin muncul ketika itu lebih sempurna, jadi aku tidak banyak mendengarnya, tetapi karena hari ini adalah hari ulang tahunku, aku ingin membocorkannya. Lagu ini masih berjudul 'Vampirehollie', tapi ini adalah lagu yang aku kerjakan tahun lalu,” sambung Rose. 

Baca jugaLewat Album 'Get Up', NewJeans Berhasil Samai Rekor BLACKPINK di Billboard 200

Rose menjadi trainee YG Entertainment sejak tahun 2012 sebelum akhirnya debut bersama BLACKPINK pada 8 Agustus 2016. Selain aktif bersama grup, Rose juga melakukan debut solonya pada 12 Maret 2021 dengan merilis album ‘R’ dengan lagu On The Ground dan Gone. Saat ini, Rose menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang belum mengumumkan agensinya usai memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.




Rose BLACKPINKRose BLACKPINK Ulang TahunLagu Baru Rose BLACKPINK

Share to: