Pisah dari YG Ent, Lisa BLACKPINK Umumkan Label Miliknya ‘LLOUD’

Pisah dari YG Ent, Lisa BLACKPINK Umumkan Label Miliknya ‘LLOUD’

Pisah dari YG Ent, Lisa BLACKPINK Umumkan Label Miliknya ‘LLOUD’

Lisa BLACKPINK (foto: Instagram/@lalalalisa_m)


Lisa BLACKPINK resmi mengumumkan label miliknya sendiri bernama LLOUD. Hal tersebut ia ungkap melalui akun Instagram resmi miliknya pada Kamis, (8/2).

"Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi ku dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan Aku dalam perjalanan yang menarik ini untuk bersama-sama menembus batasan-batasan baru." tulis Lisa BLACKPINK.

Baca juga: Resmi! Seluruh Member BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak Individu dengan YG Entertainment

Lisa menjadi member ketiga BLACKPINK yang mengumumkan agensi pribadinya usai berpisah dari YG Entertainment. Sebelumnya Jennie memperkenalkan agensi pribadinya bernama ODD ATELIER pada 24 Desember 2024 lalu. 

Setelah Jennie, Jisoo memutuskan untuk bergabung dengan agensi yang dimiliki oleh kakaknya, bernama Blissoo. Kini para blink menantikan pengumuman dari Rose terkait agensi yang menaunginya untuk aktivitas pribadi. 

Baca juga: Alasan Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri: Ingin Lebih Bebas dan Nyaman

Sebelumnya YG Entertainment mengumumkan bahwa seluruh member BLACKPINK telah memperpanjang kontrak terkait aktivitas grup, namun tidak memperpanjang kontrak terkait aktivitas individu.

"BLACKPINK baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk aktivitas grup mereka, dan kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk aktivitas individu [para anggota]," ungkap YG dikutip dari Soompi, Jumat (29/12/2023).




Lisa BLACKPINKLLOUDLabel Baru Lisa BLACKPINKLisa BLACKPINK agensi

Share to: