Alasan Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri: Ingin Lebih Bebas dan Nyaman

Alasan Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri: Ingin Lebih Bebas dan Nyaman

Alasan Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri: Ingin Lebih Bebas dan Nyaman

Jennie Blackpink (foto: Instagram/@jennierubyjane)


Kim Jennie atau Jennie BLACKPINK telah mengumumkan bahwa dirinya tidak melanjutkan kontrak kegiatan individu dengan agensi YG Entertainment. 

Dalam talk show Lee Hyori’s Red Carpet, Jennie menyebut dirinya ingin lebih bebas dan nyaman dalam melakukan aktivitas individu. Hal tersebut yang menjadi latar belakangnya mendirikan ODD ATELIER.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Beri Hadiah Natal untuk Blink, Dirikan Agensi ODD ATELIER

"Saya mau melakukan aktivitas grup dengan agensi (YG Entertainment) yang telah bersamaku selama tujuh tahun, tetapi saya mau menjadi lebih bebas dan lebih nyaman dalam aktivitas individual. Jadi saya dengan hati-hati membuat sebuah perusahaan bernama OA," ungkap Jennie BLACKPINK dikutip dari Koreaboo, Kamis (4/1/2024).

"Saya akan bekerja dengan kru yang telah bekerja bersamaku untuk waktu yang lama. Saya ingin bisa melakukan semua aktivitas dengan bebas," imbuhnya. 

Meski kini telah mendirikan agensinya sendiri, Jennie mengaku banyak belajar dari YG Entertainment yang telah membersamainya sejak masa trainee hingga debut bersama BLACKPINK. 

"Saya belajar banyak (di YG Entertainment) dan karena itu agensi saat saya memulai masa trainee, ada sangat banyak yang saya bisa lakukan dan pelajari. Jadi saya bertanya pada diri sendiri, 'Apa yang bisa Anda lakukan sendiri di masa depan?'. Saya pikir, 'Ayo hadapi dengan keberanian," katanya. 

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Gabung Agensi Milik Kakaknya 'Blissoo'

Jennie menjadi member pertama yang mengumumkan agensi baru usai seluruh member BLACKPINK resmi tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment. Belakangan Jisoo dikabarkan akan bergabung dengan agensi milik kakaknya. Sementara Rose dan Lisa belum mengumumkan agensi baru mereka.




Jennie BLACKPINKKim JennieBLACKPINKODD ATELIER

Share to: