Doyoung NCT 127 Minta Maaf Kepada Kim Sejeong, Ada Apa ya?

Doyoung NCT 127 Minta Maaf Kepada Kim Sejeong, Ada Apa ya?

Doyoung NCT 127 Minta Maaf Kepada Kim Sejeong, Ada Apa ya?

Foto : Istimewa


Seperti diketahui bahwa NCT 127 Comeback dengan merilis Full Album kedua yang bertajuk “NCT 127 Neo Zone” pada 6 Maret Lalu. 

Sedangkan Kim Sejeong Gu9udan juga baru saja comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album yang bejudul “Plant” pada Senin, 17 Maret 2020.

 

Diberitakan sebelumnya bahwa Doyoung NCT dan juga Sejeong pernah melakukan kolaborasi dalam proyek SM STATION dengan membawakan lagu ‘Star Blossom’ yang dirilis pada tanggal 13 Oktober 2017.

Tidak disangka, dalam program siaran ini, keduanya saling berinteraksi, dimulai dari saat Doyoung menyapa dan memberikan album ‘Neo Zone’kepada Sejeong. 

Tidak hanya itu, Doyoung juga minta maaf kepada Sejeong karena jarang menyapa.

“Saya ingin meminta maaf (kepada Kim Sejeong) karena bersikap jauh dan terlihat tidak ramah, saya seharusnya lebih baik lagi dan menyapanya terlebih dahulu. Tetapi, saya takut dan malah tidak bisa bicara”. ungkap pria kelahiran 1 Februari 1996 tersebut.

 

Setelah itu, Sejeong pun menanggapinya dan menjawab, “Tidak, tidak. Aku juga takut pada saat itu dan tidak bisa memulai percakapan”. Keduanya kemudian menyanyikan kembali lagu duet mereka ‘Star Blossom’.

Penulis: Raskarona br Barus




#Doyoung#NCT127#Sejeong#Gu9udankpopNCT 127 Neo Zone”

Share to: