Penjualan Tiket Tur "Map Of The Soul" BTS Lampaui Ariana Grande dan Taylor Swift

Penjualan Tiket Tur "Map Of The Soul" BTS Lampaui Ariana Grande dan Taylor Swift

Penjualan Tiket Tur

BTS (Foto: Soompi)


Dilansir sebuah laporan dari Forbes, penjualan tiket konser BTS pecahkan rekor dalam 72 jam pertama!

Tiket untuk tur mereka yang bertajuk "Map of the Soul" mulai dijual minggu lalu. Situs pertukaran tiket StubHub berbagi bahwa dalam tiga hari pertama penjualan, tiket BTS mengalahkan rekor penjualan sejulah artis dunia termasuk Ariana Grande dan Taylor Swift.

Situs tersebut menyatakan bahwa ada hampir dua kali lipat tiket yang dijual untuk tur BTS sebagai keseluruhan acara besar seperti "Super Bowl." 

Penjualan tiket BTS dalam 72 jam pertama menghasilkan pertumbuhan 560 persen. Angka tersebut jelas lebih tinggi dari tur "Sweetener" oleh Ariana Grande yang mencapai angka 378 persen pada tahun 2019 dan 258 persen untuk tur Taylor Swift "Lover" 2020.

Penggemar BTS ARMY telah membeli tiket dari 50 negara bagian dan 24 negara, menjadikan BTS sebagai artis terlaris No. 1 di StubHub dalam 30 hari terakhir. Ini berarti mereka telah melampaui nama besar lainnya termasuk Billie Eilish, Post Malone, Elton John, dan My Chemical Romance.

Forbes juga melaporkan bahwa BTS adalah penjual terbesar StubHub pada tahun 2019.

Tur BTS "Map of the Soul" ini menjadi tur yang paling ditunggu-tunggu. Akan dimulai pada bulan April, BTS akan tampil di Korea, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, Spanyol dan Belanda.




BTSMap Of The Soul

Share to: