Syuting Film Terbaru Song Joong Ki Ditunda Akibat Virus Corona

Syuting Film Terbaru Song Joong Ki Ditunda Akibat Virus Corona

Syuting Film Terbaru Song Joong Ki Ditunda Akibat Virus Corona

Foto : Istimewa


Song Joong Ki saat ini tengah disibukkan dengan  proses syuting untuk film terbarunya di Kolombia. Namun dengan adanya pandemi virus corona yang juga menyerang negara di Amerika Selatan tersebut, produksi film "Bogota" memutuskan untuk menghentikan sementara proses syuting yang tengah berjalan.

 

Saat ini, pihak produksi akan mematuhi peraturan baik dari pemerintah Kolombia maupun Korea Selatan. Para kru yang tengah berada di sana termasuk Song Joong Ki sedang berusaha untuk bisa segera kembali ke negara asalnya.

 

"Semua staf yang sekarang berada di Kolombia, Amerika Selatan akan segera kembali pulang melihat situasi saat ini di negera tersebut," dalam penyataan pihak produksi film "Bogota". 

"Kami sedang mencari cara agar para kru dan staf bisa kembali dengan selamat secepat mungkin. Kami sedang menjadwalkan penerbangannya,"sambungnya.

 

Namun pihak produksi rupanya tak akan membatalkan syuting begitu saja, mereka mengaku sedang mencari alternatif yang mungkin bisa dilakukan. Sementara itu film "Bogota" merupakan salah satu film yang ditunggu- tunggu penayangannya. 

 

Penulis : Dwi Anjani




film BogotaSong Jong Kisyuting bogota batalvirus coronacovid-19

Share to: