Empat Tahun Pacaran, Ini yang Bakal Dilakukan Baek Sung Hyun dengan Kekasihnya

Empat Tahun Pacaran, Ini yang Bakal Dilakukan Baek Sung Hyun dengan Kekasihnya

Empat Tahun Pacaran, Ini yang Bakal Dilakukan Baek Sung Hyun dengan Kekasihnya

Baek Sung Hyun (Foto: Instagram)


Aktor Baek Sung Hyun umumkan segera menikah dengan kekasihnya melalui agensinya sidusHQ. Baek Sung Hyun yang berusia 31 tahun itu diketahui telah menjalin hubungan dengan sang kekasih selama empat tahun. Kekasih dari Baek Sung Hyun tersebut diketahui bukan dari kalangan selebritas.

"Baek Sung Hyun akan menikah pada 25 April. Calon mempelai bukanlah dari kalangan selebritas dan berusia tiga tahun dari Baek Sung Hyun. Keduanya bertemu empat tahun yang lalu berkat kenalan mereka dan sudah menjalin hubungan yang serius," isi pernyataan resmi sidusHQ tentang pernikahan Baek Sung Hyun.

Lebih lanjut sidusHQ mengatakan jalinan cinta di antara keduanya tetap kuat, bahkan saat Baek Sung Hyun menjalani wajib militer hingga dibebastugaskan pada Oktober 2019 hingga akhirnya akan sampai pada pernikahan.

Natinya acara pernikahan meeka akan digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja, lantara sang kekasih bukan berasal dari kalangan selebritas. Maka dari itu, SidusHQ meminta pengertian dari semua orang termasuk fans.

"Tolong beri pesan yang hangat untuk pasangan yang akan memulai hidup baru ini. Baek Sung Hyun akan bekerja keras sebagai aktor untuk mengembalikan cinta yang ia terima dari semua orang. Terima kasih," tutup sidusHQ.

Sosok Baek Sung Hyun mungkin tak asing lagi, karena dirinya sering mebintangi beberapa dra korea, seperti Voice, While Were You Sleeping, Mojito, Doctors, dan This is My Love.




Baek Sung HyunKPOP

Share to: