Biodata Gian Zola Lengkap Agama dan Umur, Pemain Bola Pacar Ghea Youbi

Biodata Gian Zola Lengkap Agama dan Umur, Pemain Bola Pacar Ghea Youbi

Biodata Gian Zola Lengkap Agama dan Umur, Pemain Bola Pacar Ghea Youbi

Foto Gian Zola, Pemain Bola Pacar Ghea Youbi (Foto: Instagram @gianzolanasrullohnugraha)


Yuk kenalan dengan Gian Zola, pemain bola yang menjadi pacar dari Ghea Youbi. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya.

Gian Zola merupakan pemain bola Indonesia kelahiran Bandung, Jawa Barat. Gian Zola lahir pada 5 Agustus 1998, yang berarti kini ia berumur 23 tahun. Agama yang Gian Zola anut adalah agama Islam.

Gian Zola kini bermain untuk klub Liga 1 Indonesia, Persela Lamongan. Gian Zola juga merupakan pacar dari penyanyi dangdut cantik dan seksi, Ghea Youbi.

Baca Juga: Biodata Yanto Basna Lengkap Agama Umur dan Karir, Pemain Bola Indonesia Aktif Main di Thailand

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Gian Zola lengkap agama dan umur, pemain bola pacar Ghea Youbi.

1. Awal Karir

Gian Zola mengawali karirnya dengan berlatih di SSB UNI pada tahun 2008 hingga 2014. Selanjutnya, ia pun berlatih di akademi Persib Bandung pada tahun 2014 hingga 2017.

2. Karir Senior

Di karir seniornya, Gian Zola berhasil masuk ke skuad utama Persib Bandung. Namun, karena mendapatkan jam terbang yang minim, ia pun memilih pindah ke Persela Lamongan untuk menjalani Liga 1 2021 ini. 

3. Arti Nama 

Gian Zola sendiri memiliki nama lengkap Gian Zola Nasrulloh Nugraha, dimana nama Gian Zola sendiri diambil dari nama legenda sepak bola dunia asal Italia, Gianfranco Zola.

4. Pacar Ghea Youbi

Gian Zola diketahui kini sedang berpacaran dengan penyanyi dangdut cantik dan juga seksi, Ghea Youbi. Mereka pun kerap membagikan momen bersama di media sosial masing-masing.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Gian Zola Nasrulloh Nugraha
Nama panggung:Gian Zola
Tempat, tanggal lahir:Bandung, 5 Agustus 1998
Umur:23 tahun
Agama:Islam
Saudara:Beckham Putra Nugraha (adik)
Pacar / Pasangan:Ghea Youbi
Klub saat ini:Persela Lamongan
Pendidikan:-
Pekerjaan:Atlet Sepak Bola

Akun Instagram:

@gianzolanasrullohnugraha

Baca Juga: Biodata dan Profil Rohit Chand Lengkap Agama Umur Juga Karir, Pemain Persija Asal Nepal

Nah, itulah biodata lengkap dari Gian Zola, pemain bola yang menjadi pacar dari Ghea Youbi. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Gian ZolaBiodata Gian ZolaProfil Gian ZolaAgama Gian ZolaUmur Gian ZolaKarir Gian ZolaKlub Gian ZolaPacar Gian ZolaPacar Ghea Youbi

Share to: